Sukses

Asmirandah Hamil, Jonnas Rivanno Ingin Anak Perempuan Atau Laki-laki?

Usai umumkan kehamilan, Asmirandah bicara soal karier dan jenis kelamin janin yang dikandungnya.

Liputan6.com, Jakarta Asmirandah mengumumkan kehamilannya di Jakarta Timur, Senin (12/6/2020) siang. Ia akhirnya hamil setelah program bayi tabung yang dilakoninya awal tahun ini berhasil.

Asmirandah bungah lantaran penantian momongan selama 7 tahun akhirnya tuntas. Dinikahi Jonas Rivanno pada Desember 2013, Asmirandah kini hamil anak pertama.

Berbareng dengan kabar bahagia ini, beredar kabar Asmirandah cuti dari dunia seni peran. Padahal, baru tahun lalu ia kembali ke layar kaca lewat peran antagonis di sinetron Cinta Suci.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Cuti Dari Lokasi Syuting

Terkait vakum dari dunia seni peran, seleb kelahiran Jakarta, 5 Oktober 1989, ini punya penjelasan sendiri. “(Soal) cuti dulu dan fokus ke kehamilan. Saya memutuskan berhenti syuting sejak Januari 2020 karena mau fokus ke program kehamilan,” beber Asmirandah.

Jonas Rivanno menambahkan, “Kami berkonsultasi mulai Februari 2020 sebelum PSBB dan wabah Covid-19 kencang, kami bersiap untuk program bayi tabung. Beryukur banget, program ini berhasil.”

 

3 dari 5 halaman

Ada Tebak-tebakan

Asmirandah cuti, namun Jonnas Rivanno bekerja seperti biasa. Setelah tujuh tahun menanti, adakah harapan soal jenis kelamin anak pertama? Jika jenis kelamin janin telah diketahui, Asmirandah mengaku tak mau buru-buru mengumumkan ke publik.

“Kalau itu rahasia. Tapi ada tebak-tebakan. Kalau saya apa saja, harapan saya yang paling utama janin sehat dan berkembang dengan sempurna. Saat lahir pun bayinya enggak kekurangan apa-apa dan ibunya sehat,” beri tahu Jonas Rivanno.

4 dari 5 halaman

Kalau Masalah Gender...

“Jadi kalau masalah gender, saya serahkan kepada Tuhan. Saya terima dengan senang hati. Kami memang belum tahu gendernya,” imbuh Asmirandah. Diakuinya, hamil di tengah wabah Covid-19 bukan perkara mudah termasuk ketika kontrol kehamilan rutin.

“Bersyukurnya pihak rumah sakit menyediakan layanan online. Kami bisa menghubungi dokter lewat online. Ambil darah bisa dilakukan di rumah saya dengan protokol kesehatan ketat,” bintang sinetron Kemilau Cinta Kamila menjelaskan.

5 dari 5 halaman

Didampingi Satu Orang

Program bayi tabung Asmirandah bermula dari rekomendasi seorang sahabat. “Februari datang dan cek sendiri sekalian konsultasi. Nyaman banget, saya mendapat penjelasan detail tak hanya lisan tapi juga diberi paparan video,” ia bercerita.

Protokol kesehatan saat konsultasi rutin pun diterapkan dengan ketat. “Masuk ke rumah sakit hanya boleh didampingi satu orang,” urai bintang film Dalam Migrab Cinta dalam sesi wawancara khusus dengan Showbiz Liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.