Sukses

Jennie Blackpink Cedera Jelang Comeback, Gara-Gara Tersandung Kaki Sendiri

Blackpink tengah mengambil ancang-ancang untuk meluncurkan lagu pra-rilis pada 26 Juni mendatang.

Liputan6.com, Seoul - Tanggal comeback Blackpink makin dekat. Teaser lagu pra-rilis pun telah disebar pada hari ini, Senin (15/6/2020).

Hanya saja, ada satu pertanyaan publik, yaitu mengenai kondisi Jennie Blackpink. Pasalnya, baru-baru ini diketahui ia mengalami cedera di kakinya.

Dalam video prolog reality show mereka, 24/365 with Blackpink yang dipublikasikan Sabtu (13/5/2020) di akun YouTube grup ini, Jennie Blackpink mengungkap peristiwa yang membuatnya sampai cedera. Rupanya ini terjadi saat ia hendak nge-gym.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ingin Nge-gym

"Aku sedang melakukan social distancing dan sedang enggak ada banyak aktivitas. Jadi aku pergi nge-gym untuk pertama kalinya karena mendekati musim panas dan aku ingin terlihat fit," tutur Jennie.

Ia menambahkan bahwa ia ingin melatih pinggulnya.

3 dari 5 halaman

Tersandung Kaki Sendiri

Tapi baru saja hendak berlatih, pada hari pertama berolahraga ia langsung ketiban sial.

"Tapi pada hari pertama...Enggak ada yang bisa disalahkan karena aku tersandung kakiku sendiri," tutur pelantun "Solo" tersebut.

 

4 dari 5 halaman

Pemulihan

Beruntung, cederanya tak serius. Tak ada bagian yang patah, meski dokter menyebut ototnya ada yang tertarik sehingga kakinya tetap diperban.

"Sudah lebih dari sebulan dan sekarang dalam proses pemulihan," kata dia.

 

5 dari 5 halaman

26 Juni

Seperti diketahui, Blackpink tengah mengambil ancang-ancang untuk meluncurkan lagu pra-rilis pada 26 Juni mendatang.

Selanjutnya, mereka dijadwalkan untuk merilis lagu baru kedua pada Juli atau Agustus, diikuti dengan full-album perdana mereka September mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.