Sukses

Foto Masa Lalu Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Kembali Terungkap

Dispatch merilis foto kencan pertama Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sekitar setahun bercerai, media Dispatch merilis foto Song Joong Ki dan Song Hye yang tak pernah terungkap ke publik sebelumnya. Itu adalah foto kencan pertama mereka.

Dalam foto-fotonya, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mengenakan busana musim dingin. Setelah turun dari mobil, bintang serial Descendants of The Sun ini terlihat berbincang-bincang di depan rumah.

Foto itu diketahui diambil oleh Dispatch beberapa tahun lalu ketika mereka sudah berpacaran. Diduga ini merupakan foto-foto kencan pertama mereka.

Dugaan ini merujuk dari pernyataan kerabat kedua belah pihak. "Song Joong Ki mengungkapkan perasaannya pada hari ini di Tokyo," kata teman Song Joong Ki dan Song Hye kala itu, dilansir dari Koreaboo, Senin (15/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alasan

Dispatch lalu mengurai alasan mengapa tak pernah mengungkap foto itu kepada publik. Itu lantaran mereka sudah menduga adanya rencana Song Song Couple untuk menikah.

"Kami yakin mereka berdua berpacaran. Kami bahkan melihat mereka berkencan tetapi kami tidak menulis artikel. Tujuan kami untuk membuktikan bahwa mereka berencana untuk menikah," kata pihak Dispatch dikutip dari Koreaboo.

3 dari 4 halaman

Berhati-hati

Namun untuk membuktikan hal tersebut, Dispatch tak bisa sembarangan. Itulah mengapa foto-foto kencan pertama Song Song Couple tidak pernah mereka rilis sebelumnya.

"Jika mereka hanya berkencan, dengan (menunjukkan) beberapa (bukti) foto sudah cukup. Tetapi berbeda dengan pernikahan. Banyak variabel yang dapat memengaruhinya sehingga kami harus berhati-hati," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Kilas Balik

Pada Juli 2019, Pengadilan Keluarga Seoul telah memutus ikatan pernikahan mereka. Proses perceraian mereka terbilang sangat singkat, yakni satu bulan saja.

Hingga kini tak diketahui secara pasti apa penyebab utama keduanya memutuskan untuk bercerai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

Video Terkini