Sukses

Tompi Rindu Mendiang Glenn Fredly

Kerinduan Tompi kepada sahabatnya, Glenn Fredly tercurah di social media.

Liputan6.com, Jakarta Sudah hampir tiga bulan Glenn Fredly meninggalkan dunia, setelah menghembuskan napas terakhirnya pada 8 April 2020 akibat penyakit meningitis. Sebagai sahabat dekat, Tompi mengaku rindu dengan sosok sahabatnya yang tergabung dalam Trio Lestari.

Kerinduan akan sosok Glenn Fredly, dituliskan Tompi melalui akun Instagramnya, Senin (15/6/2020). Ia mengunggah foto saat sedang berbincang dengan Glenn Fredly saat masih hidup.

"R.I.N.D.U," tulis Tompi melalui akun Instagramnya @dr.tompi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bercerita Tentang Hidup

Dalam keterangan unggahannya, Tompi menuliskan kalau ia dengan Glenn Fredly sedang bercerita tentang harapan esok hari dan kejamnya dunia saat ini.

"Kemarin kita bercerita tentang kerasnya dunia Tentang harapan esok," tulis Tompi.

3 dari 4 halaman

Komentar Sahabat

Sahabat dan orang terdekat ikut berkomentar lewat unggahan Tompi. Bahkan ada yang menganggap kalau hingga saat ini Glenn Fredly masih ada di tenagh-tengah mereka.

"Merasa “dia” masih ada, disini," tulis penyanyi Yura Yunita.

 

4 dari 4 halaman

Meninggal Dunia

Seperti diberitakan sebelumnya, Glenn Fredly meningal dunia pada 8 April 2020. Sebelum meninggal dunia Glenn Fredly sempat mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawti, Jakarta Selatan sekitar pukul 18.00 WIB.

Jenazah Glenn Fredly kini telah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan 9 April 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.