Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Pesantren Rock N' Dut Episode Senin, 15 Juni 2020

Pesantren Rock N' Dut ditayangkan setiap malam mulai pukul 20.10 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Cerita Pesantren Rock N' Dut makin seru. Nayla jadi kasihan memikirkan Aida apalagi Nayla sebenarnya tahu apa sakit yang diderita Aida. Nayla mendadak kaget karena melihat penyusup memasuki pesantren dan membawa jerigen isi bensin seolah hendak membakar pesantren.

Pesantren Rock N' Dut masih seru bergulir. Nayla teriak. Sahur mendengar dan ikut membantu Nayla. Penyusup berhasil kabur. Sahur ingin mengejar tapi ditahan Nayla. Sahur bahagia karena merasa Nayla mengkhawtirkan dirinya. Nayla berubah sok bete.

Akhirnya mereka hendak melaporkan kejadian ini ke Kyai Sobri. Sementara di sisi lain penyusup itu ternyata anak buah Bagja. Jelas, Bagja kesal karena anak buahnya gagal membakar pesantren.

Kyai Sobri ternyata sedang bicara dengan Om Reno karena ingin memintanya menyiapkan semua kambing pesantren untuk dijual. Sahur mendengar percakapan itu dan kaget. Ternyata Kyai Sobri bilang ke Om Reno bahwa Aida harus dioperasi segera karena mengidap Tumor Otak.

Dan, Pesantren Rock N' Dut terus berlanjut...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Nayla Minta Maaf

Sahur kaget karena Nayla sudah mengetahui soal ini. Nayla minta maaf karna sudah berjanji tidak akan memberitahukan soal penyakit Aida. Nayla akhirnya meminta Sahur tetap perhatiaan ke Aida karena kondisinya. Sahur jadi bingung. 

3 dari 7 halaman

Iis Tak Sabar

Iis yang tidak sabar akhirnya menemui Dimas dan membahas soal lirik lagu dari Dimas yang ditujukan untuknya. Dimas kaget dan merasa tidak pernah membuat itu ke Iis. Dimas juga menunjukkan tulisan tangannya beda dengan kertas lirik yang disimpan Iis.

4 dari 7 halaman

Mengira Kuntilanak

Iis langsung shock dan patah hati. Iis sedih nangis sesegukan dengan suara seram. Bintang cs mengira itu suara kuntilanak. Iis emosi. Bintang dan Abrar kabur. Ali menghibur Iis. Dan, Iis jadi haru tapi berubah kesal kembali karena sadar yang menghibur dirinya malah Ali yang sudah ta'aruf padanya tapi dia tolak.

 

5 dari 7 halaman

Socks Puppet

Sahur yang tidak tega pada Aida akhirnya mendatangi taman dan menghibur Aida dengan socks puppet. Aida senang. Diam-diam Nayla melihat semua itu dan merasa cemburu tapi tidak bisa berbuat apa-apa.

 

 

6 dari 7 halaman

Aida Pingsan

Paginya saat Yupi datang membawakan Kroket Ayam di pesantren, mendadak Nayla histeris karena Aida pingsan di ruang serba guna. Semua langsung panik dan membawa Aida ke rumah sakit.

Bintang yang terlambat tahu langsung heboh hendak menyusul ke rumah sakit tapi sayangnya tidak ada yang tahu Aida dibawa kerumah sakit mana.

 

7 dari 7 halaman

Tambahan Dana

Operasi Aida sudah tidak bisa ditunda lagi. Sahur pulang ke pesantren dan malah memberitahukan semuanya soal Aida. Semua orang shock dan sedih.

Nayla akhirnya memberi ide untuk pentas seni supaya mereka bisa mencari tambahan dana. Akhirnya semua setuju untuk mempersiapkan acara itu dan menyanyikan kolaborasi musik rock dan dangdut

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.