Sukses

Yuk, Nostalgia Lihat Penampilan Para Pemain Mermaid in Love SCTV di Atas Panggung

Kumpulan momen seru para pemain sinetrton Mermaid in Love SCTV ketika tampil di atas panggung.

Liputan6.com, Jakarta Sejak dirilis 4 tahun lalu, sinetron Mermaid in Love sukses mencuri perhatian masyrakat. Sinetron yang mengisahkan tentang kehidupan putri duyung cantik bernama Ariel ini begitu digandrungi oleh penonton setia SCTV. 

Ariel yang dibintangi oleh Amanda Manopo diceritakan sebagai putri duyung yang tinggal di dasar laut. Rasa ingin tahunya yang besar terhadap kehidupan manusia membuat ia kerap muncul ke permukaan laut.

Karena mendapat atensi yang besar dari para penggemar, hal tersebut membuat SCTV memproduksi sekuel keduanya yang berjudul Mermaid in Love 2 Dunia.

Selain Amanda Manopo, beberapa selebriti muda berbakat seperti Angga Yunanda, Esa Sigit, Syifa Hadju, dan Rebecca Klopper juga terlibat dalam serial ini.

Sudah beberapa tahun berlalu, pasti kamu kangen dengan sejumlah penampilan para pemain Mermaid in Love, bukan?

Nah, berikut ini ada kumpulan video dari momen seru para pemain Mermaid in Love ketika tampil di atas panggung. Buat yang penasaran, langsung aja yuk simak video di channel SCTV yang ada di aplikasi streaming Vidio.

Saksikan videonya berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.