Sukses

Konser Online BTS Bang Bang Con: The Live Ditonton 756 Ribu Pasang Mata

Para penonton konser Online BTS, Bang Bang Con: The Live, disajikan pengalaman menonton konser yang tak biasa.

Liputan6.com, Seoul - Konser online yang menampilkan BTS, Bang Bang Con: The Live, telah tuntas digelar pada Minggu (14/6/2020) lalu. Pertunjukan ini meraih kesuksesan yang terbilang fenomenal. 

Dilansir dari Soompi, Senin (15/6/2020), Bang Bang Con: The Live yang berdurasi sekitar 100 menit tersebut ditonton secara langsung oleh 756.600 penggemar. Mereka berasal dari 107 wilayah berbeda di seluruh dunia. 

Para penonton disajikan pengalaman menonton konser yang tak biasa. Salah satunya, penonton bisa memilih opsi enam sudut pandang berbeda saat menonton Bang Bang Con: The Live. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bocoran Tur Konser

Dalam Bang Bang Con, yang digelar sehari setelah tanggal ultah BTS, Jimin dkk tampil membawakan lagu-lagu mereka dari album Map of the Soul: 7. 

Sebelum menampilkan lagu “Black Swan”, para personel BTS mengungkapkan, “Kami telah menyiapkan ini sebagai bocoran dari tur konser kami.”

Seperti diketahui, tur "Map of the Soul" semula dijadwalkan berlangsung pada April hingga September tahun ini, tetapi ditunda karena pandemi COVID-19.

3 dari 5 halaman

Kontrak

Dalam konser, Jin membocorkan bahwa apabila BTS tidak memperbarui kontrak dengan Big Hit Entertainment dua tahun lalu, kontrak asli mereka dengan agensi berakhir pada ulang tahun ketujuh mereka.

"Awalnya, kontrak kami seharusnya berakhir kemarin. Tapi karena kami menemukan agensi yang bagus, kami akan bersyukur bisa tinggal bersama dengan seluruh personel untuk waktu yang lebih lama," tuturnya, sebelum memeluk segrupnya.

4 dari 5 halaman

Bersyukur

J-Hope mengungkap dirinya begitu bersemangat mempersiapkan konser daring ini.  “Kami bekerja keras untuk mempersiapkan konser ini, aku harap kalian bisa merasakan cinta kami. Tampil dan berkeringat di panggung seperti ini, aku merasa senang,” kata dia.

Jimin lalu mengatakan harapannya agar semua penggemar berhasil mengatasi masa sulit ini karena pandemi COVID-19 melalui cara yang membuat diri mereka lebih bahagia.

“Aku bersyukur orang-orang di seluruh dunia menonton kami dan konser kami. Mari kita bertemu lagi," tutur dia.

 

5 dari 5 halaman

Musim Semi

V berkomentar, “Aku harap kita bisa mengadakan konser segera. Saya ingin melihat ARMY dengan mataku."

Jungkook ikut bersuara, "Kami tampil hari ini menggunakan kekuatan dari cinta yang kalian semua kirim dari berbagai tempat di seluruh dunia. Aku harap pertunjukan ini bisa menjadi awal yang baru bagi kami.”

Akhirnya, BTS menutup konser malam itu dengan lagu populer "Spring Day". RM, sang leader, berkomentar, "Aku yakin musim semi akan kembali untuk BTS dan ARMY."

 

(Antaranews.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.