Sukses

Unggah Status Teks soal Perceraian, Yuni Shara: Aku Kayak Jadi Terdakwa

Serbuan warganet di kolom komentar akun Instagram terkait status teks bertema perceraian membuat Yuni Shara merasa dijadikan terdakwa.

Liputan6.com, JakartaTidak ada perpisahan yang baik-baik. Tapi kalau akhirnya menjadi baik-baik itu memang iya, ada dikarenakan kita tahu menempatkan diri diposisi masing masing,” tulis Yuni Shara sambil mengunggah sebuah video.

Video yang diunggah Yuni Shara di akun Instagram terverifikasi miliknya itu, menampilkan hubungan baiknya dengan mantan suami, Henry Siahaan dan Nur Afni Octavia (mantan istri Henry terdahulu -red.).

Seperti kami juga menghargai anak-anak. Dan kami selalu bersilaturahmi dengan baik. Sampai anak" lupa kalau papa dan bunda nya sudah bercerai hehe,” beber Yuni Shara, Minggu (14/6/2020) kemarin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Penyebab Perceraian yang Sebenarnya

Mengakhiri status teksnya, Yuni Shara menjelaskan, kedua anaknya bahkan tak tahu penyebab perceraian orang tua mereka sebenarnya. “Dan mereka tidak pernah tau apa penyebab perceraian kami yang sebenarnya, apalagi pihak lain,” pungkasnya.

Lebih dari 10 ribu komentar membanjiri kolom. Mayoritas menyayangkan status teks ini, yang seolah memojokkan pihak lain. Saking hebohnya, Henry Siahaan turun tangan.

3 dari 5 halaman

Malah Jadi Kayak Terdakwa

Di kolom komentar, ia menulis, “Wah jadi ramai juga ya. Untung kita pisah dulu IG belum seheboh sekarang.” Pernyataan mantan suami direspons Yuni Shara.

Bukan lagi, ah. Aku upload tentang keluarga kita malah jadi kayak terdakwa. Padahal itu shoot pas Lebaran pakai HP. Sehat-sehat, Nyo,” ujar kakak kandung Krisdayanti ini.

4 dari 5 halaman

Seorang Teman yang Lengkap

Masalah memanas setelah Yuni Shara kedapatan mengganti status teks. Sebelumnya, ia membahas soal bagaimana memosisikan diri sebagai ibu untuk dua anak Henry Siahaan dari pernikahan sebelumnya.

Dan saya tidak pernah menempatkan diri sebagai IBU dari anak sambung saya. Karena mereka punya ibu kandung yang melahirkan mereka,” beri tahunya. Lebih lanjut, ia menjelaskan, “Saya adalah perempuan yang ada di samping papanya. Dan kami layaknya sebagai seorang teman yang lengkap.”

5 dari 5 halaman

Status Teks Telah Diedit

Seorang warganet mempersoalkan status teks yang diedit. “Caption sudah diganti karena yang sebelumnya, caption-nya terlihat menyudutkan pihak lain yang mungkin sebenarnya buat Anda sendiri. Tapi ini social media,” cetus akun @kiki_eki.

Terkait tudingan ini, Yuni Shara menyatakan, “Karena orang berpersepsi lain jadi lebih baik saya hapus sebagian. Tidak diganti, hanya ditambah sedikit. Saya hanya ingin berbagi channel saya, tanpa menyinggung siapapun.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.