Bahas soal Perceraian, Yuni Shara Dibanding-bandingkan dengan Krisdayanti

Oleh Surya Hadiansyah pada 15 Jun 2020, 08:30 WIB
Diperbarui 15 Jun 2020, 10:55 WIB
Terkena Banjir, Ini 6 Potret Kondisi Rumah Yuni Shara
Perbesar
Terkena Banjir, Ini 6 Potret Kondisi Rumah Yuni Shara (Sumber: Instagram//yunishara36)

Liputan6.com, Jakarta - Yuni Shara diketahui telah berpisah dengan mantan suaminya, Henry Siahaan, sejak 2002 silam. Namun hingga saat ini, hubungan Yuni Shara dengan mantan suaminya itu masih tetap harmonis.

Kebersamaan Yuni Shara dengan mantan suaminya itu kerap dipamerkan melalui unggahan di Instagram Yuni Shara. Contohnya ketika anaknya wisuda beberapa waktu lalu, mereka menghabiskan waktu hingga makan malam bersama.

Yang terbaru, Yuni Shara memamerkan keharmonisan hubungannya dengan mantan suaminya itu. Menyertai unggahan tersebut, Yuni Shara menuliskan keterangan foto soal bagaimana hubungan bisa tetap harmonis meski sudah berpisah.

"Tidak ada perpisahan yang baik-baik. Tapi kalau akhirnya menjadi baik-baik itu memang Iya..ada dikarenakan kita tau menempatkan diri diposisi masing masing," tulis Yuni Shara pada Minggu (14/6/2020).

 

2 dari 4 halaman

Hubungan Baik dengan Anak-Anak

[Fimela] Yuni Shara
Perbesar
(Instagram/yunishara36)

Tak hanya itu, Yuni Shara juga membahas soal hubungan baik anak-anak dengan ibunda dan ayahnya yang telah berpisah.

"Alhamdulillah anak-anak bisa menghargai kami. Seperti kami juga menghargai anak-anak. Dan kami selalu bersilaturahmi dengan baik. Sampai anak" lupa kalau papa dan bunda nya sudah bercerai hehe," lanjut Yuni Shara.

 

3 dari 4 halaman

Tidak Tahu Penyebab Cerai

Unggahan Yuni Shara
Perbesar
Unggahan Yuni Shara. (instagram.com/yunishara36)

Satu hal lagi yang dibahas oleh Yuni Shara adalah penyebab perceraian. Jangankan pihak lain, anak-anaknya sendiri pun tidak mengetahui apa alasan di balik perceraian kedua orangtuanya. Yang pasti, hubungan baiknya hingga saat ini masih terus terjaga.

"Dan mereka tidak pernah tau apa penyebab perceraian kami yang sebenarnya, apalagi pihak lain," ucap Yuni Shara.

 

4 dari 4 halaman

Bedanya...

Sebagian besar warganet yang melihat unggahan tersebut kagum dan memberi pujian kepada Yuni Shara yang bisa terus rukun bersama mantan suaminya. Namun sebagian lainnya mengaitkan dan membuat perbandingan dengan adik Yuni Shara, yakni Krisdayanti yang saat ini diketahui justru sedang tidak harmonis dengan anak-anaknya dari mantan suaminya, Anang Hermansyah.

"Setuju dgn mbak yuni....coba kasih tahu juga raul utk menjadi papa sambung yg bijaksana utk anak2 sambungnya...," tulis @lenymadyawati.

"Mbak yuni sama kd jelas beda saya aja lebih ngefans ke mbak yuni tapi mau ngasih pembelaan seperti apapun ke kd masyarakat sudah bisa menilai sendiri bagaimana kd," timpal @bryliancahaya.

"Bedanya anak" gak tau penyebab perceraian,, kalo loly sama ziel menyaksikan semua, bukan karena diberi tau.. Spa yg tau kalo peristiwa itu membatin dihati mereka.. Mungkin mereka mencoba melupakan,, tapi siapa yg tau juga isi hati nya..," tambah @malaermala.

Lanjutkan Membaca ↓