Sukses

6 Mantan Member JKT48 Ini Sudah Menikah, Ada yang Memiliki Anak

Sebagian besar dari mantan member JKT48 sudah mengarungi rumah tangga.

Liputan6.com, Jakarta - Grup idola JKT48 boleh disebut mengadopsi sister group company mereka dari Jepang, AKB48. Namun begitu, hampir semua personelnya merupakan gadis asli Indonesia.

Nah, kini JKT48 sudah sampai pada generasi kesembilan yang membernya sebagian besar tergolong baru. Para personel generasi pertama pun pada akhirnya sudah jarang tersorot.

Padahal, JKT48 generasi pertama disebut memiliki paling banyak personel yang mengundang sorotan publik. Namun begitu, sebagian besar dari mereka kini sudah keluar. Bahkan, kini ada yang memutuskan untuk menikah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Hidup Bahagia

Mereka yang telah hengkang dan menjalani pernikahan, tentunya kini sedang hidup bahagia dengan pendampingnya masing-masing.

3 dari 10 halaman

Punya Anak

Bahkan, ada beberapa dari mereka yang kini telah menjadi seorang ibu. Ada juga yang baru saja melahirkan anak pertamanya.

4 dari 10 halaman

Siapa Saja?

Lantas, siapa sajakah para mantan personel JKT48 yang kini sudah berbahagia setelah berumah tangga? Yuk kita simak deretannya berikut ini.

5 dari 10 halaman

1. Melody Nurramdhani Laksani

Melody Nurramdhani Laksani adalah salah satu mantan member JKT48 yang paling dikenal publik. Selain itu, ia juga memiliki banyak penggemar. Ia memilih lulus (hengkang) sebelum akhirnya memutuskan menikah.

Wanita kelahiran Bandung ini resmi dipersunting oleh pria pilihannya, Hanif Fathoni. Melody pun kerap memperlihatkan kebahagiaan bersama sang suami.

6 dari 10 halaman

2. Stella Cornelia

Stella Cornelia juga merupakan salah satu mantan member JKT 48 yang sudah membina rumah tangga setelah memutuskan keluar. Ia telah dipersunting aktor Fendy Chow pada 23 Juli 2017 lalu.

Stella juga bagian dari generasi pertama JKT48. Setelah hengkang, ia menekuni dunia akting dan sempat tampil dalam serial superhero garapan Reino Barack.

7 dari 10 halaman

3. Cleopatra Djapri

Cleopatra Djapri juga salah satu mantan member JKT48 generasi pertama yang sudah menikah. Diketahui, ia tengah mengarungi rumah tangga bersama Panji Pradana sejak 2018 silam.

Bahkan, Cleo saat ini sudah dikaruniai seorang anak perempuan yang tentunya cantik dan menggemaskan.

8 dari 10 halaman

4. Rica Leyona

Rica Leyona memutuskan hengkang dari JKT48 pada 2014 lalu. Ia juga dikenal sebagai member JKT48 generasi pertama. Pada 2016, wanita asli Bogor ini memutuskan untuk menikah dengan seorang pria asli Jepang.

Hingga kini, identitas suaminya masih dirahasiakan. Dari pernikahannya, Rica kini sudah menjadi seorang ibu. Ia pun memutuskan untuk tinggal di Jepang bersama suami dan anaknya.

9 dari 10 halaman

5. Intan Pratama Ilham

Intan Pratama Ilham keluar dari JKT48 hanya setelah satu tahun bergabung. Ia lalu memilih untuk menjadi seorang pramugari salah satu maskapai penerbangan Indonesia. Intan dikabarkan sudah menikah dengan seorang pria.

10 dari 10 halaman

6. Devi Kinal Putri

Kinal Putri juga merupakan salah satu mantan member JKT48 yang punya banyak penggemar. Ia sudah bergabung dengan JKT48 selama tujuh tahun.

Kinal yang pernah menjadi Kapten di Tim J JKT48, memutuskan untuk lulus dari JKT48 pada September 2018 lalu.

Beberapa waktu setelah keluar dari JKT48, Kinal melangsungkan lamaran dengan pria bernama Geraldi M. Murod dan keduanya pun menikah tak lama kemudian.

Kabar terbaru, Kinal baru saja melahirkan putri pertamanya yang diberi nama Kaluna Alika Murod.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.