Sukses

Panen Sayuran, Atiqah Hasiholan Tampil dengan Gaya Memesona

Atiqah Hasiholan menanam sendiri jenis-jenis tanaman yang biasa dikonsumsinya.

Liputan6.com, Jakarta - Atiqah Hasiholan menjadikan aktivitas berkebun sebagai kegiatan favorit selama masa pandemi. sekaligus untuk memenuhi kebutuhan sayur di rumahnya.

Atiqah Hasiholan menanam sendiri jenis-jenis tanaman yang biasa dikonsumsinya. Baru-baru ini, istri Rio Dewanto itu terlihat memanen sayuran jenis kale.

Namun bukannya soal tanaman yang sedang dipanen, warganet justru dibuat salah fokus dengan penampilan Atiqah Hasiholan yang dinilai sangat cantik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Panen Sayuran di Rumah

"Pagi ini panen KALE. Nutrisinya massive banget. Nanamnya pun mudah walaupun panennya relatif agak lebih lama dari jenis sayur lain," tulis Atiqah Hasiholan melalui keterangan fotonya.

3 dari 5 halaman

Menuai Pujian

Dalam foto yang diunggah Sabtu (13/6/2020) pagi, Atiqah terlihat cantik natural. Ia tampak mengenakan topi anyaman di kepalanya.

Foto Atiqah sambil membawa kale hasil panennya ini banjir pujian. Kecantikan ibu satu anak itu dipuji karena terlihat seolah melakukan pemotretan meski hanya sedang memanen tanaman di rumah.

4 dari 5 halaman

Memberikan Tips

Tak hanya menunjukkan potret dirinya saat panen kale. Atiqah juga memberikan tips mengolah salah satu sayuran kaya nutrisi itu.

"Ps: Kale itu daunnya rada pahit, untuk salad supaya pahitnya ilang, daunnya di potong dulu kecil-kecil dan dibejek-bejek pake tangan dengan olive oil dan lemon," katanya.

5 dari 5 halaman

Reaksi Warganet

Tentunya, reaksi warganet pun sangat banyak. Terutama dari mereka yang memuji kecantikan Atiqah pada foto tersebut.

"Saya suka postingnya, mbak Atiqah terlihat cantik 👍❤😄🙌," kata @lenny_030175.

"Cantik bgt ibuuu salmaa😍😍," ujar @diyahayuas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.