Sukses

Flashback Momen Sedih Sinetron Cinta Suci di SCTV, Jangan Lupa Siapkan Tisu!

Rangkuman adegan sedih di sinetron Cinta Suci yang bisa bikin kamu terharu saat menontonnya!

Liputan6.com, Jakarta Cinta Suci menjadi salah satu sinetron yang mendapat perhatian besar dari para penonton setia SCTV. Banyak yang menyayangkan ketika sinema yang dibintangi oleh Irish Bella dan Ammar Zoni itu harus tamat di tahun 2019.

Pasalnya, akting keduanya sebagai pasangan suami istri dianggap sukses bikin baper penggemar, lho. Nah, Untuk mengobati rindu pemirsa, SCTV kembali menayangkan sinetron Cinta Suci sejak bulan Mei 2020 lalu. 

Drama ini berfokus pada kisah perempuan bernama Suci yang memiliki kasih sayang besar terhadap orang-orang di sekitarnya. 

Namun hal tersebut justru sering disalahgunakan, apalagi dengan hadirnya sejumlah tokoh yang bisa memperkeruh suasana. Dijamin bikin geregetan deh!

Apalagi, Suci harus menghadapi karakter Marcel yang keras di awal-awal pernikahan mereka. Hal tersebut membuatnya selalu menangis. Pemirsa yang menyaksikan pun pasti ikutan mewek saking sedihnya.

Kali ini, SCTV telah merangkum adegan-adegan sedih di sinetron Cinta Suci yang bisa bikin kamu terharu saat menontonnya. 

Eits, tapi sebelum itu jangan lupa untuk siapin tisu ya! Karena setiap cuplikannya akan membuat kamu berurai air mata. Simak video kompilasi tersebut hanya di channel SCTV yang ada di aplikasi streaming Vidio.

Saksikan videonya berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.