Sukses

Laris Manis, Begini Cara Ruben Onsu Jalankan Bisnis Ayam Geprek

Bisnis ayam geprek Ruben Onsu banyak disukai masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta - Ruben Onsu boleh gagal merebut nama merek Bensu dari tangan Benny Sujono dengan brand I Am Geprek Bensu yang lebih dulu digunakannya.

Akan tetapi, pujian dari warganet mengenai rasa ayam geprek milik Ruben Onsu, tak bisa terhindarkan. Di media sosial, warganet membandingkan rasa ayam geprek Ruben Onsu dengan seterunya.

Hasilnya, mayoritas warganet lebih menyukai ayam geprek yang diracik Ruben Onsu. Soal rasa, ayam geprek milik Ruben Onsu selalu mengalami perubahan hingga mencapai level terbaik.

Jordi Onsu, adik Ruben Onsu, membeberkan soal ubahan rasa dan menu yang dilakukan bisnis ayam gepreknya hingga disukai masyarakat.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Inovasi

Selama ini Geprek Bensu, merek ayam geprek yang dijalankan Ruben Onsu, selalu membuat inovasi terhadap menu masakannya. 

 

3 dari 5 halaman

Tiap Tiga Bulan

"Setiap tiga bulan sekali Geprek Bensu itu selalu mengeluarkan inovasi menu, entah itu sambal, ayam, nasi atau lainnya setiap tiga bulan," kata Jordi Onsu saat jumpa pers di Jakarta, Sabtu (13/6/2020).

 

4 dari 5 halaman

Tak Sama

Sebenarnya, cara membuat ayam geprek sendiri dapat diakses secara mudah melalui Google. Namun, menurut Jordi Onsu, ayam geprek milik Ruben Onsu tak sama dengan yang lainnya.

 

5 dari 5 halaman

Tak Mencuri Resep

"Bukankah semua ada? Bukannya itu ayam goreng? Bukannya ayam goreng itu sudah lama ditemukan? Ayam sudah ada, tapi inovasi baru, ayam menggunakan sambal. Jadi saya dengan tegas membantah tidak ada pencurian resep," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.