Sukses

5 Potret Gemas Park Bo Gum Saat Menjadi Choi Taek di Serial Drama Reply 1988

Park Bo Gum berperan sebagai sosok Choi Taek, cowok genius yang kalem serta penurut dalam drama Reply 1988.

Liputan6.com, Jakarta Pasca hiatus selama 2 tahun, Park Bo Gum akhirnya kembali dalam serial drama Korea terbaru berjudul Record of Youth. Hal tersebut tentunya merupakan kabar gembira bagi para pencinta K-Drama. 

Aktor berwajah baby face itu juga disebut-sebut akan beradu akting dengan Park So Dam serta Byun Woo Seok. Kini, Record of Youth dikabarkan telah memasuki proses syuting dan direncanakan rilis pada pertengahan tahun 2020.

Nah, sambil menunggu Record of Youth dirilis, nggak ada salahnya nih flashback akting keren Park Bo Gum dengan nonton drama yang pernah ia perankan. Salah satunya adalah Reply 1988 yang diluncurkan pada 2015 lalu.

Di sini, Bo Gum didapuk untuk memerankan karakter Choi Taek, seorang cowok jenius yang memiliki hobi bermain Go. Karena kepiawaiannya tersebut, ia kerap menjuarai berbagai turnamen Go di tingkat internasional. Hal itulah yang membuat Taek dianggap sebagai “harta karun” di Gang Ssangmundong.

Berperan sebagai sosok Choi Taek yang kalem dan penurut, berikut 6 potret menggemaskan Park Bo Gum dalam serial drama Reply 1988.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini saat Choi Taek sedang berlatih Go di kamarnya, dia benar-benar nggak mau diganggu lho.

3 dari 7 halaman

2. Nah kalo ini salah satu momen saat Choi Taek sedang mengikuti kejuaraan Go tingkat internasional. Serius banget ya!

4 dari 7 halaman

3. Momen manis Deok Sun saat menemani Taek dalam kompetisi di Tiongkok.

5 dari 7 halaman

4. Potret kebersamaan Choi Taek dan sang ayah, Choi Moo Sung. Senyum anak dan bapak sama-sama bikin meleleh ya

6 dari 7 halaman

5. Di foto ini, Choi Taek tampak sedang bersama Deok Sun dan Jung Hwan. Yang sudah nonton, pasti tahu dong cerita di antara mereka bertiga, hihi.

7 dari 7 halaman

Serial Drama Korea Reply 1988

Nah, itu tadi beberapa potret Park Bo Gum saat membintangi tokoh Choi Taek dalam serial drama Korea Reply 1988. Meskipun sudah dirilis 5 tahun lalu, drama yang menampilkan sekelompok remaja di Ssangmundong, Seoul itu kembali populer belakangan ini.

Serial yang juga dibintangi Lee Hyeri, Ryu Jun Yeol, Lee Dong Hwi, dan Go Kyung Pyo ini cocok buat kamu yang memang enggak terlalu menyukai alur drama rumit. Jalan ceritanya yang ringan, penuh adegan kocak, dan plot twist tak terduga, membuat drama ini banyak digandrungi penonton.

Mengambil latar di tahun 1988, K-Drama ini bercerita tentang sekelompok remaja yang tinggal di sebuah gang di Ssangmundong, Seoul. Adalah Sung Deok Sun, Kim Jung Hwan, Ryu Dong Ryong, Sung Sun Woo, dan Choi Taek. Kelimanya bersahabat dan tumbuh bersama sejak kecil, keluarga mereka juga sangat dekat satu sama lain. Kamar Taek menjadi tempat mereka berkumpul dan mengadakan pesta.

Penasaran dengan drama Reply 1988? Kamu bisa menontonnya di aplikasi streaming Vidio. Khusus di bulan Juli, Vidio memberikan akses gratis untuk menonton drama ini namun hanya berlaku untuk di aplikasi.

Bagi yang belum pernah menyaksikan atau kangen dengan Choi Taek dan kawan-kawan, yuk nonton streaming Reply 1988 sub Indo hanya di Vidio. Jangan lupa untuk download aplikasi Vidio di PlayStore dan AppStore.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.