Sukses

Tarif Endorsement Prilly Latuconsina Mencapai Rp 100 Juta

Untuk pertama kalinya Prilly Latuconsina mengungkap tarif endorsement di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah selebritas memasang biaya fantastis untuk endorsement di Instagram pribadinya. Seperti halnya dengan Prilly Latuconsina.

Miliki jumlah followers di Instagram sebanyak 34 juta, biaya endorsement Prilly Latuconsina untuk satu kali unggahan ternyata mencapai angka Rp 100 juta.

Hal ini disampaikan sendiri oleh bintang serial Ganteng Ganteng Serigala tersebut melalui saluran YouTube Boy William. Awalnya, Boy hanya mengira-ngira tarif endorsement Prilly.

"Rp 50 juta foto? Video Rp 50 juta? Di atas di bawah?" tanya Boy William.

"Atas, hahaha. Video sama foto," kata Prilly Latuconsina.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Rp 100 Juta

Ya, biaya untuk unggahan dalam bentuk video dan foto memiliki angka yang berbeda-beda. Boy William lalu menyebut kisaran angka yang lebih tinggi lagi.

"Video sama foto jadi satu? Rp 70 juta? Rp 100 juta?" kata bintang film berusia 28 tahun itu.

Tanpa basa basi lagi, aktris kelahiran Oktober 1996 ini langsung menyebut angka. Nggak, beda (antara vide dan foto). Iya (Rp 100 juta) plus," kata Prilly sambil tertawa.

3 dari 5 halaman

Selektif

Kendati demikian, tak semua tawaran endorsement produk ia terima. Prilly Latuconsina sangat selektif memilih barang. 

"I dont really terima endorse sebenarnya karena aku enggak mau bohong-bohongan gitu promoinnya. Misalnya ikutan campaign shampo, tapi gue enggak pakai shampo itu, ya gue enggak mau," jelasnya. 

4 dari 5 halaman

Artis Sukses

Prilly Latuconsina merupakan salah satu artis yang sangat sukses di usia muda. Setelah tujuh tahun bekerja keras di industri hiburan, ia bisa membangun rumah mewah dan megah.

Mantan kekasih Maxime Bouttier tersebut sempat mengungkap kunci suksesnya hingga berhasil memiliki rumah mewah. Itu lantaran ia selalu menabung. 

5 dari 5 halaman

Ditabung

Prilly selalu menekan keinginannya untuk berlibur ke luar negeri. Sebab aktivitas tersebut akan mengeluarkan biaya besar. 

"Aku keluar negeri kalau ada kerjaan aja, benar-benar kerja. Jadi kayak cuma beberapa hari doang. Misal pergi sekeluarga bisa menghabiskan Rp 500 juta. Kalau ditabung lama-lama bisa jadi berapa miliar tuh?" terangnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini