Sukses

Nikita Mirzani Sebut Ada Orang Yang Menyumpahinya Melahirkan Di Penjara

Nikita Mirzani kembali melontar sindiran tentang orang yang berstatus tersangka. Orang ini konon menyumpahinya beranak di penjara.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani blakblakan menyebut sejumlah orang yang menginginkan kejatuhannya. Pernah, bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak dan Warteg DKI ini berurusan dengan polisi saat sedang berbadan dua.

Seseorang berharap Nikita Mirzani mengalami nasib nahas, yakni melahirkan di penjara. Rupanya, sumpah serapah orang ini membekas di benak Nikita Mirzani hingga kini.

Jumat (12/6/2020), bintang film Comic 8 dan Taman Lawang mencurahkan isi hatinya di akun Instagram. Mengunggah dua gambar, Nikita Mirzani menulis panjang lebar ikhwal orang yang menyumpahinya dan kini menjadi tersangka sebuah kasus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tersangka Tahap 2

Berikut kami tampilkan tangkapan layar status teks Nikita Mirzani ini sebagai pelengkap artikel. Sebagian kata dan kalimatnya terpaksa kami samarkan karena kasar.

Dengan ngasih bukti surat dari kepolisian bahwa si t*** mangkok sudah jadi tersangka tahap 2, yaitu tersangka dan barang bukti harus diserahkan ke Kejaksaan. Cepat atau lambat pasti ditangkap,” tulis seleb kelahiran Jakarta, 17 Maret 1986.

3 dari 5 halaman

Satu Orang Lagi di Bali

Nikita Mirzani menyatakan, pasal yang menjerat orang ini berat. “Sekarang lo boleh senang-senang wahai gank pispot. Tinggal nunggu 1 TSK di Bali itu ke Jakarta. Kelar hidup lo,” ia memperingatkan.

Belakangan, pelantun “Selalu Salah” dan “Baby I Hate You” menguak alasan mengapa menaruh kebencian mendalam kepada orang yang ia labeli mangkok ini.

 

4 dari 5 halaman

Berjalan di Atas Gurun

Gue ingat banget dulu dan masih tersimpan rapi di klipingan gue. Si t*** mangkok nyumpahin gue beranak di penjara. Ternyata meleset semua. Gue juga mau sumpah serapah ah. Biasanya sumpah gue manjur, sih,” cetus ibu tiga anak ini.

Dalam unggahan berikutnya, Nikita Mirzani memberikan saran kepada sang tersangka. Ia mengumpamakan proses hukum ini bagai berjalan di gurun pasir. Terasa panas lantaran matahari seolah hanya berjarak sejengkal di atas kepala. Karenanya, lebih baik kooperatif dan segera menyelesaikan kasusnya.

5 dari 5 halaman

Jangan Sampai Jadi Abu

Biar lo sampai garis finish enggak jadi abu. Kayak gue nih malah bersinar secerah sinar matahri. Plus glowing lagi hahahaha,” katanya. Nasihat lain Nikita Mirzani, memilih teman yang cerdas. Jangan yang bisanya mengompori orang lain.

Kalaupun merapat ke orang yang punya kuasa, pastikan ia tahu kapan menggunakan kekuatannya. “Lihat lo di sel. Gue mau lihat ada enggak yang bisa bebasin lo. Pasti enggak ada karena lo salah. Makanya karma is real. Benar kata geng pispot lo,” imbuh Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.