Sukses

Pengalaman Tak Mengenakkan Tyas Mirasih karena Memerankan Pelakor di Suara Hati Istri

Tyas Mirasih menceritakan sempat di-bully di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Tyas Mirasih memiliki jam terbang cukup tinggi dalam dunia akting. Tapi tetap saja ada kejadian tak mengenakkan terkait aktingnya. Apalagi kalau bukan karena FTV Suara Hati Istri yang diperankannya.

Sudah beberapa judul Suara Hati Istri memajang akting Tyas Mirasih, kebayakan peran antagonis. "Awalnya saya main di Suara Hati Istri kebagian peran jadi istri yang tersakiti (suami). Eh belakangan malahan Bu Sonya (Sonya Samtani-produser Mega Kreasi Films) kasih peran antagonis melulu," papar Tyas di sela konferensi pers virtual di Jakarta, Kamis (11/6/2020).

FTV yang ditayangkan Indosiar setiap hari itu kini memasuki produksi baru. Suara Hati Istri new episode tayang perdana, Senin (15/6/2020) mulai pukul 19.30 WIB. Dan, tentu Tyas masih memerankan karakter perempuan yang menyakiti sesama, kalau tak mau dibilang perebut suami orang alias pelakor. 

"Enggak tahu ya apa wajah saya dianggap cocok perankan itu ha ha ha. Tapi, saya sih senang saja," kata Tyas Mirasih yang sudah membintangi puluhan judul FTV Suara Hati Istri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Marah-marah Dibayar

Karena tuntutan peran, Tyas Mirasih sering melakukan adegan marah-marah di sejumlah judul FTV Suara Hati Istri. "Kalau lihat akting saya, suami bilang, 'Sayang kok kamu banget ya, itu enggak akting?'" jelas Tyas sambil terkekeh. 

Raiden Soedjono, sang suami, tak mempermasalahkan peran antagonis yang dimainkan Tyas. "Enggaklah. Kan suami sudah tahu ini memang pekerjaan saya sejak dulu," katanya. "Soal akting marah-marah enggak masalah, yang penting bayaran aman. He he enak ya marah-marah tapi dibayar," tambahnya.

3 dari 5 halaman

Penggemar Artis Lain

Yang jadi masalah justru reaksi penggemar artis lain. Rupanya ada saja pemirsa atau warganet yang tak bisa membedakan akting dengan kehidupan nyata. Tyas Mirasih mengaku sempat di-bully penggemar artis lain yang menjadi lawan mainnya di sebuah judul FTV Suara Hati Istri. 

"Ada, tuh fans artis lain yang marah-marah nge-DM saya di IG. Dia enggak terima saya menyakiti artis idolanya. Lha itu, kan cuma akting dan tuntutan cerita Suara Hati Istri. Nyatanya sehari-hari saya enggak ngapa-ngapain artis idolanya," jelas Tyas. 

4 dari 5 halaman

Mama Protes

Ada lagi kejadian unik lainnya. Belakangan skenario FTV Suara Hati Istri dibikin lebih soft untuk karakter antagonis. Inilah yang membuat para artis dituntut berakting lebih dalam, termasuk Tyas Mirasih.

Imbasnya, ibunda sang artis malah protes. "Pernah pas habis nonton Suara Hati Istri, Mama menghubungi saya. Eh, kamu kok enggak jahat lagi, sih aktingnya," kata Tyas.

5 dari 5 halaman

Penonton Setia

Ibunda dan tante-tante Tyas Mirasih adalah penonton setia FTV Suara Hati Istri. Mereka terbiasa melihat Tyas Mirasih menjadi karakter wanita perebut suami orang atau yang tega menyakiti sesama perempuan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini