Sukses

Raul Lemos Disebut Gila Hormat, Krisdayanti Bereaksi

Apakah menurut Krisdayanti Raul Lemos gila hormat?

Liputan6.com, Jakarta Konflik Krisdayanti-Raul Lemos dengan Azriel Hermansyah dan Aurel Hermansyah meruncing. Gara-gara hal ini, banyak pihak menyalahkan Krisdayanti dan suaminya.

Bahkan ada pula yang menganggap Raul Lemos gila hormat dengan Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah. Terkait hal ini, Krisdayanti membela suami. Ia menyebut bahwa Raul Lemos tidak seperti yang dituduhkan.

"Kalau ada yang bilang suami saya gila hormat, hormat yang bagaimana. Orang salim itu wajar tapi buatku prinsip suamiku menghormati orangtua adalah wajib," jelasnya di YouTube Deddy Corbuzier yang diunggah pada Jumat (12/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menghormati Orangtua

Krisdayanti menjelaskan bahwa dalam praktik kehidupan sehari-hari, suaminya menghormati orang yang lebih tua. Sang anggota DPR ini pun memberi contoh.

"Suamiku itu kalau Mamaku masih ada di meja makan dia enggak akan berdiri kalau ibuku belum berdiri dari meja makan. Jadi hal-hal kecil yang membuat mataku terbuka," paparnya.

3 dari 5 halaman

10 Tahun Bersama Raul

"Selama 10 tahun dengan Raul itu tentang bagaimana menghormati sebenar-benarnya. Bukan gila hormat yang harus dipuja disanjung," sambung pelantun "Mencintaimu" dan "Cobalah Untuk Setia.".

Krisdayanti rupanya juga butuh perhatian kecil dari anak-anaknya terkait suaminya. "Misalnya, 'Mi, kabar Om gimana' itu hal kecil tapi membuat kita senang'," ucapnya.

 

4 dari 5 halaman

Perihal Perhatian

Mendengar hal ini, Deddy Corbuzier lantas memberikan pendapat. Perhatian tersebut mungkin tidak intens diberikan karena Azriel Hermansyah dan Aurel Hermansyah saat ini sudah besar.

 

5 dari 5 halaman

Pendapat Deddy

"Kadang saya aja lihat anak sudah besar punya hidup sendiri, kita sedih juga gitu karena mereka sudah mulai punya kehidupan masing-masing," ungkap Deddy Corbuzier.

Pendapat ini diterima Krisdayanti dan Raul Lemos. Mereka setuju bahwa kesibukan anak yang beranjak dewasa bisa saja menjadi salah satu faktor penyebabnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.