Sukses

Penjelasan Raul Lemos Soal Sering Curhat Masalah Keluarga di Medsos

Kenapa Raul Lemos sering curhat di media sosial?

Liputan6.com, Jakarta Raul Lemos sempat beberapa kali curhat tentang masalah keluarga di akun Instagram pribadinya. Ia juga dianggap menulis kalimat yang menyindir kedua anak tirinya, Aurel dan Azriel Hermansyah.

Tindakan Raul Lemos membuat orang bertanya-tanya, mengapa pria paruh baya ini melakukannya. Bahkan Ashanty, sebagai ibu sambung Azriel dan Aurel Hermansyah menyayangkan hal ini.

Melalui kanal YouTube Deddy Corbuzier, Raul Lemos memberi penjelasan. Sebenarnya, ia tidak secara spesifik membicarakan pihak-pihak tertentu saat menulis status teks tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kronologi

"Kita enggak menyebut itu nama siapa, ada nama tapi bukan menunjukkan ke seseorang. Kalau seseorang itu tersinggung, artinya mengiakan. Mestinya enggak perlu ditanggapi, toh siapa saja bisa bikin Story," jelasnya dalam video yang diunggah pada Jumat (12/6/2020).

Sang pengusaha lantas menceritakan kronologi hingga ia menulis status teks di Instagram yang menghebohkan itu. Sebenarnya, ia hanya ingin membela keluarganya.

3 dari 5 halaman

Jadi Penghalang

Awalnya, pada Idulfitri, Aurel Hermansyah menghubungi Krisdayanti untuk bersilaturahmi melalui Zoom. Namun karena WhatsApp-nya lama dijawab, Aurel menghubungi melalui kolom komentar Instagram. Ini memicu kehebohan, hingga tak sedikit warganet yang menyerang pihak Krisdayanti dan Raul Lemos.

"Karena dia (KD) nunjukin kan, 'Lihat nih, Aurel kenapa sih'. Kalau enggak salah waktu komennya kesannya rumah kami tertutup. Karena kesannya selama ini saya yang menjadi tembok pembatas hubungan antara ibu sama anak," Raul Lemos memaparkan.

4 dari 5 halaman

Tak Cari Sensasi

Raul Lemos juga menjelaskan bahwa ia sama sekali tak berniat mencari sensasi dari konflik keluarga ini.

"Kalau saya mau cari sensasi mungkin followers saya sudah 2 juta 3 juta karena memakan sensasi, tapi kan saya enggak cari sensasi. Lo enggak follow saya, saya enggak peduli. Enggak like saya juga enggak peduli," ungkapnya.

 

5 dari 5 halaman

Family Man

Krisdayanti lalu mengatakan bahwa Raul Lemos adalah seorang family man yang siap membela keluarganya. "Raul tuh benar-benar family man," ucap sang diva dalam kesempatan yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.