Sukses

Azriel Hermansyah Sebut Dimaki Raul Lemos: Demi Allah Tidak Ada Kata Maki

Benarkah Raul Lemos memaki Anang dan Ashanty?

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, Azriel Hermansyah sempat membeberkan masalah keluarganya dengan Krisdayanti dan Raul Lemos. Adik Aurel Hermansyah ini bahkan menyebut bahwa Raul sempat memaki-maki.

Terkait hal ini, Raul Lemos memberi klarifikasi melalui akun YouTube Deddy Corbuzier. Saat itu, ia sebenarnya tak mengeluarkan kata-kata yang kasar.

"Wakti itu KD nunjukin (unggahan Azriel) saya berani sumpah demi Allah demi nabi kita itu punya Allah dan nabi yang kita junjung, bahwa itu tidak ada kata maki, kalau ada kata maki itu misalnya kita mengeluarkan kata-kata kotor gitu," ujar Raul Lemos pada Jumat (12/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Intonasi Tinggi

Hanya saja Raul Lemos membenarkan bahwa saat itu ia berbicara dengan intonasi yang tinggi. Dalam keseharian, ia memang terbiasa berbicara seperti itu.

"Intonasi tinggi memarahi ya memang tinggi, apa salah kalau saya tegur. Kalau saya tidak tegur dengan intonasi tinggi, sama aja saya enggak anggap anak juga kan, namaya anak kita bisa suatu saat sayang bisa dengan halus," jelasnya.

3 dari 4 halaman

KD Sedih

Memang ada suatu ketika di mana ia memarahi Aurel Hermansyah dengan nada yang tinggi. Namun itu terjadi bukan tanpa sebab.

"Misalnya marah-marah lagi heboh, trus Aurel telepon miminya kayak intonasi tinggi, ibunya kaget, dalam hati saya, saya merespons spontan karena istri muka enggak enak," kata pria yang berprofesi sebagai pengusaha ini.

"Saya bilang, 'Kalau kamu enggak mau gitu, kamu enggak boleh begitu juga dong'. Nada saya memang tinggi, karena saya orang Timur," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Rekam Percakapan

Raul Lemos juga mengkritisi tindakan Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah yang merekam pembicaraan mereka melalui telepon. baginya, ini merupakan sebuah tindak ketidakpercayaan.

"Aku bilang oke kita ini seperti kalau kita sudah ngobrol dan saling merekam berarti enggak saling percaya kan. Kalau kita menanamkan kepercayaan, ngomong-ngomong aja. Masa aku rekam ibuku ngomong," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.