Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Pesantren Rock N' Dut Episode Jumat, 12 Juni 2020

Makin seru bagaimana kisah Pesantren Rock N' Dut kali ini?

Liputan6.com, Jakarta Jangan lewatkan episode Pesantren Rock N' Dut Jumat malam ini. Dikisahkan Seluruh santri kembali lagi ke pesantren. Kyai Sobri dan Om Reno menyambut mereka. Kyai Sobri lega karena acara berlangsung aman. Aida juga baik baik saja.

Episode Pesantren Rock N' Dut masih berlangsung. Di perjalanan pulang sehabis makan, Ali dan Abrar bertemu dengan orang yang ingin membeli pesantren Tsurayaa.

Alhasil Ali dan Abrar dipukuli. Untungnya mereka sempat berteriak meminta bantuan kepada santri yang lainnya, habislah orang itu dipukuli dengan sapu oleh Ali, Abrar dan satri lainnya.

Saat kejadian tersebut terjadi Bintang diminta oleh Kyai Sobri, Ustaz Kodrat dan juga Om Reno untuk menjaga pesantren agar tetap aman Bahkan Kyai Sobri pun meminta Bintanguntuk menjaga sendirian,

Bagaimana Pesantren Rock N' Dut selanjutnya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Bintang Terkejut

Dan bintang menyanggupinya. Tetapi saat ada seekor kambing yang lewat, Bintang pun terkejut ketakutan. Melihat kejadian itu Ustaz kodrat hanya bisa geleng-geleng kepala.

 

3 dari 6 halaman

Mengganggu Ketenangan

Abrar dan Ali pun menemui Kyai Sobri, Ustaz kodrat, Om Reno dan juga Bintang. Lalu menceritakan apa yang menimpanya mereka. Akhirnya semuanya mengetahui bahwa ada lagi orang jahat yang ingin mengganggu ketenangan Pesantren Tsurayya.

4 dari 6 halaman

Diary Aida

Aida kemudian menuliskan bucket list pada diary-nya. Beberapa keinginan dia tulis di sana. Naylatidak sengaja menemukan dan membaca buku diary Aida. Di sana ada bucket list tentang keinginan Aida yang terpendam.

5 dari 6 halaman

Nayla Ingin Bantu Aida

Nayla merasa harus bantu Aida mewujudkan keinginanya itu. Nayla lalu ajak Sahur. Awalnya Sahur sempat menolak tapi akhirnya mau juga. Aida yang masih penasaran kenapa Sahur perhatian sama Nayla akhirnya tanya langsung sama Nayla.

6 dari 6 halaman

Pengakuan Nayla

Ternyata Nayla tidak mengakuinya. Nayla tidak suka sama Sahur. Nayla, Sahur Cs, dan Dimas kemudian mulai mewujudkan keinginan Aida. Mereka menghias gudang untuk dijadikan pantai.

Tapi belum selesai pekerjaan itu, Aida datang ke gudang. Dia mau masuk untuk mengambil sesuatu. Semua yang ada di dalam gudang kaget karena takut ketahuan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.