Sukses

Curhat Krisdayanti Saat Lihat Kehidupan Aurel - Azriel Sangat Bahagia

Krisdayanti bercerita tentang keluh kesahnya di YouTube Deddy Corbuzier.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan hubungan Krisdayanti dan Raul Lemos bersama kedua anaknya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah tengah memanas. Kedua pihak bergantian saling serang di media sosial.

Di tengah bergulirnya permasalahan ini, Krisdayanti menumpahkan keluh kesahnya melalui saluran YouTube Deddy Corbuzier. Sang diva pop Tanah Air ini mengatakan bahwa ia sebenarnya sangat perhatian dengan anak-anaknya.

Krisdayanti suka menasihati, aktif menanyakan kabar, bahkan menjadi stalker hanya untuk melihat tumbuh kembang anak-anaknya yang kini tinggal bersama Anang Hermansyah dan juga Ashanty.

"Memang saya stalker, memang saya melihat perkembangan anak-anak ini lewat Instagram-nya," ucap Krisdayanti di YouTube Deddy Corbuzier yang diunggah pada Jumat (12/6/2020).

"Bahkan kadang-kadang saya tahu dari orang lain tentang mereka. Jadi saya tuh sangat aktif tanya mereka mau direspons atau enggak direspons, saya selalu tanya mereka," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Anaknya Hidup dengan Bahagia

Krisdayanti pun menyadari bahwa kedua anaknya saat ini sudah bahagia dengan kehidupannya yang baru. Untuk itu, sebenarnya ia tak mau lagi mengungkit masa lalu.

"Justru kita mesti berterima kasih sama masa lalu karena yang namanya masa lalu ini sudah mengantarkan kita dengan keluarga masing-masing," papar penyanyi berusia 45 tahun tersebut.

3 dari 4 halaman

Tembok Penghalang

Tapi selama ini rupanya Krisdayanti merasa bahwa ada tembok besar yang menghalangi hubungan antara dirinya dengan anak-anaknya.

Ia rupanya ingin Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah juga memperhatikan keluarganya. Baik Itu Raul Lemos, maupun kedua adik tirinya, Amora dan Kellen. 

4 dari 4 halaman

Ingin Keluarganya Dicintai

"Saya tuh kepengin sekali mencintai miminya, berarti mencintai dengan siapa pun pasangan miminya. Mencintai adik-adiknya, seperti adik-adiknya menyayangi mereka. Artinya enggak usah ditanya setiap hari," terangnya.

"Entah itu follow Instagram atau sebut nama adiknya, itu saya kepengin itu terjadi. Itu yang saya enggak dapetin," Krisdayanti mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.