Sukses

Kinal Eks JKT48 Melahirkan Anak Pertama

Kinal eks JKT48 melahirkan anak pertama berjenis kelamin perempuan.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagian tengah menyelimuti Kinal Putri Devi eks member JKT48. Setelah mengandung selama sembilan bulan buah pernikahannya dengan Geraldi M Murod, Kinal eks JKT48 melahirkan anak pertamanya pada 9 Juni 2020.

Kabar bahagia itu dituliskan Kinal eks JKT48 melalui akun Instagram-nya, sambil menggunggah foto sang buah hati. Berjenis kelamin perempuan, Kinal eks JKT48 dan suami memberi nama anaknya Kaluna Alika Murod.

"Telah lahir anak pertama cantik dari Aldi dan Kinal, Kaluna Alika Murod. 09-06-2o," tulis Kinal di Instagram-nya, Kamis (11/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ucapan Terima Kasih

Tak lupa, Kinal eks JKT48 mengucapan terima kasih kepada orang-orang yang selama ini mendoakan dirinya sejak awal kehamilan hingga melahirkan. Sehingga ia dan sang buah hati diberikan keselamatan dan kesehatan tanpa kurang satu apa pun.

"Makasih semua doa-doanya yaa semua dari awal perjalanan sampai akhirnya Kaluna skrg mau pulang ke rumah❤️," tulis Kinal.

3 dari 4 halaman

Doa

Di pengujung tulisannya,wanita 24 tahun tersebut berharap anaknya bisa menjadi anak yang baik dan berbakti kepada orangtua.

"Semoga jadi anak baik selalu yaaa Kaluna❤️," tulis Kinal.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Sekadar informasi, Kinal eks JKT48 menikah dengan Geraldi M Murod, pada 9 Maret 2019. Pernikahan mantan Kapten Tim J JKT48 itu digelar di Bandung, Jawa Barat, menggunakan adat Palembang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.