Kinal Eks JKT48 Melahirkan Anak Pertama

Oleh Sapto Purnomo pada 12 Jun 2020, 11:00 WIB
Diperbarui 12 Jun 2020, 11:00 WIB
Devi Kinal Putri (Instagram/ @jkt48dkinal)
Perbesar
Kinal eks JKT48 melahirkan anak pertama berjenis kelamin perempuan. (Instagram/ @jkt48dkinal)

Liputan6.com, Jakarta Kebahagian tengah menyelimuti Kinal Putri Devi eks member JKT48. Setelah mengandung selama sembilan bulan buah pernikahannya dengan Geraldi M Murod, Kinal eks JKT48 melahirkan anak pertamanya pada 9 Juni 2020.

Kabar bahagia itu dituliskan Kinal eks JKT48 melalui akun Instagram-nya, sambil menggunggah foto sang buah hati. Berjenis kelamin perempuan, Kinal eks JKT48 dan suami memberi nama anaknya Kaluna Alika Murod.

"Telah lahir anak pertama cantik dari Aldi dan Kinal, Kaluna Alika Murod. 09-06-2o," tulis Kinal di Instagram-nya, Kamis (11/6/2020).

2 dari 4 halaman

Ucapan Terima Kasih

Kinal eks JKT48 melahirkan
Perbesar
Foto Instagram (@kinalputridevi)

Tak lupa, Kinal eks JKT48 mengucapan terima kasih kepada orang-orang yang selama ini mendoakan dirinya sejak awal kehamilan hingga melahirkan. Sehingga ia dan sang buah hati diberikan keselamatan dan kesehatan tanpa kurang satu apa pun.

"Makasih semua doa-doanya yaa semua dari awal perjalanan sampai akhirnya Kaluna skrg mau pulang ke rumah❤️," tulis Kinal.

3 dari 4 halaman

Doa

Devi Kinal Putri (Instagram/ @jkt48dkinal)
Perbesar
Devi Kinal Putri (Instagram/ @jkt48dkinal)

Di pengujung tulisannya,wanita 24 tahun tersebut berharap anaknya bisa menjadi anak yang baik dan berbakti kepada orangtua.

"Semoga jadi anak baik selalu yaaa Kaluna❤️," tulis Kinal.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

(Foto oleh: @redwhitephoto, Sumber: Instagram/ kinalputridevi https://www.instagram.com/p/Bu0sygAnEcq/)
Perbesar
Pernikahan Kinal Eks JKT48. (Foto oleh: @redwhitephoto, Sumber: Instagram/ kinalputridevi https://www.instagram.com/p/Bu0sygAnEcq/)

Sekadar informasi, Kinal eks JKT48 menikah dengan Geraldi M Murod, pada 9 Maret 2019. Pernikahan mantan Kapten Tim J JKT48 itu digelar di Bandung, Jawa Barat, menggunakan adat Palembang.

Lanjutkan Membaca ↓