Sukses

Ryu Seung Bum Akan Menikah, Tunggu Kekasih Melahirkan untuk Gelar Prosesinya

Kekasih Ryu Seung Bum berasal dari Slovakia dan bekerja sebagai seniman di Prancis.

Liputan6.com, Seoul - Aktor Korea Selatan Ryu Seung Bum mengumumkan sebuah kabar bahagia, bahwa ia akan segera menikah. Diwartakan Soompi pada Kamis (11/6/2020), pengumuman tersebut berawal dari laporan sejumlah media, bahwa aktor Arahan ini akan menikahi kekasih yang telah ia pacari selama tiga tahun.

Kekasih Ryu Seung Bum berasal dari Slovakia dan bekerja sebagai seniman di Prancis. Wanita yang 10 tahun lebih muda dari sang aktor, disebut tengah mengandung.

Tak lama setelah berita ini beredar, agensi Ryu Seung Bum , S.A.M Company, mengonfirmasi kabar tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sedang Hamil

"Ryu Seung Bum berencana untuk menikahi kekasihnya yang bukan berasal dari Korea Selatan, yang saat ini bermukim di Prancis," tutur perwakilan agensi.

Agensi juga mengonformasi wanita ini tengah mengandung. "Ia kini tengah hamil dan akan segera melahirkan."

3 dari 5 halaman

Gara-Gara Corona

Wabah Corona COVID-19 yang kini tengah merebak di dunia, ternyata juga memengaruhi pelaksanaan prosesi pernikahan ini.

"Pasangan ini berencana untuk menggelar pernikahan sederhana dengan (mengundang) rekan-rekannya, tapi karena COVID-19, diputuskan bahwa upacaranya akan dilakukan setelah persalinan," begitu isi pernyataan agensi.

4 dari 5 halaman

Sempat Terciduk Media

Sebelumnya, media Korea Dispatch sempat memergoki pasangan ini saat tiba di bandara Thailand pada awal Januari 2020. Media ini memuji kecantikan kekasih Ryu Seung Bum.

Seorang sumber yang dekat dengan pihak keluarga, menyebut sanak saudara senang dengan langkah sang aktor yang sejak 2012 pindah ke Eropa untuk belajar film dan fashion ini.

 

5 dari 5 halaman

Respons Keluarga

"Keluarga senang Ryu Seung Bum bertemu dengan pasangan yang baik dan berpikir untuk menikah. Sejujurnya, mereka agak berhati-hati soal berita ini yang tersebar ke publik, karena ia (kekasih Ryu Seung Bum) adalah orang dari luar negeri," kata sang sumber, dilansir dari Allkpop.

"Keluarga lega saat mendengar bahwa kekasih Ryu Seung Bum sedang mengandung dan keduanya berencana menikah," tambahnya lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.