Sukses

Arash Buana Ajak Raissa Anggiani Duet Lagu Bertema Toxic Relationship

Lirik lagu berjudul If U Could See Me Cryin' In My Room ini mencerminkan pengalaman pribadi dari Arash Buana.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi muda Arash Buana baru saja meluncurkan single barunya yang berjudul "If U Could See Me Cryin' In My Room". Tak sendirian, ia mengajak Raissa Anggiani sebagai rekan duetnya.

Tema yang diangkat pada lagu baru Arash Buana ini adalah mengenai toxic relationship. Menariknya, lirik lagu "If U Could See Me Cryin' In My Room" mencerminkan pengalaman pribadi dari Arash Buana.

"Sebenarnya ini yang kita berdua pernah alami sih. Kalau menurut gua, kita tahu nih hubungan ini enggak akan stay. Tapi di sisi lain gua masih sayang sama pasangan kita," kata Arash Buana dalam telekonferensi pers, Rabu (10/6/2020).

"Ya, toxic relationship yang bikin kita capek menghadpinya," timpal Raissa Anggiani dalam kesempatan yang sama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Curahan Hati

Lebih lanjut, Arash mengatakan bahwa lirik lagu barunya tak cuma berisi curahan hatinya. Raissa juga ikut andil di dalamnya. Selain itu, ini menjadi pertama kalinya bagi Arash membuat lirik dari pengalaman pribadi. 

"Lagu ini pengalaman kita yaa, hampir semua lirik yang ada di lirik semuanya gua rasain, ini pertama kali lirik gua tuh enggak ada khayalannya," Arash menyampaikan.

3 dari 5 halaman

Dua Kepala Jadi Satu

"Kita mengerjakan lirik dan semuanya bareng-bareng. Uniknya tuh, gimana dua kepala bisa jadi satu dalam waktu singkat, tapi ternyata bisa juga karena kita punya taste yang sama," Raissa melengkapi.

4 dari 5 halaman

Keluarga Raissa Anggiani

Raissa Anggiani yang tergolong baru di dunia hiburan Tanah Air adalah putri dari artis peran Rommy Sulastyo, sekaligus keponakan dari Annisa Hapsari. 

"Anak aku pertama kali terjun di industri entertainment, dan minatnya beda banget sama aku. Aku akting, dia nyanyi. Semoga semua bisa support dan karyanya bisa diterima," ujar Rommy Sulastyo yang turut hadir dalam telekonferensi pers.

5 dari 5 halaman

Siap Rilis

Dalam waktu dekat, lagu "If U Could See Me Cryin' In My Room" yang dibawakan Arash dan Raissa, siap dirilis di platform musik digital.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini