Cut Meyriska dan Roger Danuarta Umumkan Jenis Kelamin Anak

Oleh Sapto Purnomo pada 12 Jun 2020, 10:30 WIB
Diperbarui 12 Jun 2020, 10:30 WIB
Potret Maternity Shoot Cut Meyriska dan Roger Danuarta
Perbesar
Usia kandungan Cut Meyriska sudah memasuki tujuh bulan. (Sumber: Instagram/fdphotography90)

Liputan6.com, Jakarta Kehamilan Cut Meyriska sudah berusia tujuh bulan. Memasuki trimester akhir kehamilannya itu, Cut Mueyriska akhirnya memeriksakan diri untuk mengetahui jenis kelamin sang jabang bayi.

Sebenarnya, Cut Meyriska dan Roger Danuarta sudah ingin mengetahui jenis kelamin calon anak pertamanya itu di usia kehamilan empat bulan. Namun, mereka memilih untuk menundanya karena ingin sekalian memberitahu pihak keluarga.

"Jadi waktu kehamilan aku empat bulan, aku pengin tahu banget ya anak aku ini cewek apa cowok. Pada akhirnya kata Roger, kalau kita bikin acara dulu, nanti aja bareng keluarga, teman, nanti, nanti, nanti, sampai akhirnya COVID. Jadi, kita harus #dirumahaja," kata Cut Meyriska, di kanal YouTube mereka, RogerChikaJourney bertajuk "Pengumuman Jenis Kelamin Si Debay!" yang diunggah 6 Juni 2020.

2 dari 4 halaman

Penasaran

[Fimela] Cut Meyriska
Perbesar
(Instagram/cutratumeyriska)

Penasaran begitu yang dirasakan Cut Meyriska. Ia ingin sesegera mungkin mengetahui jenis kelamin sang jabang bayi. Lagi pula ia mau membeli segala kebutuhan buah hatinya sesuai dengan jenis kelamin.

"Sampai sekarang aku sudah tujuh bulan. Aku cuma bilang, sayang, aku mau belanja, mau persiapan ini itu, mau sampai kapan? Aku penasaran banget," lanjut Cut.

"Banget, banget, kita penasaran banget. Jadi akhirnya mereka koordinasi sama dokter untuk mengetahui gender si baby. Mereka menyiapkan (balon bertuliskan) boy or girl," sahut Roger.

3 dari 4 halaman

Jenis Kelamin Anak

[Fimela] Cut Meyriska
Perbesar
(Instagram/cutmeyriska)

Ternyata dari hasil pemeriksaan, Roger dan Cut Meyriska akan dikarunia anak pertama berjenis kelamin laki-laki. Senang begitu yang terlihat dari raut wajah Roger Danuarta karena sesuai dengan keinginannya.

"Yeaaaay. Cowok, Yeaaay. Oh my God, anak pertama, cowok. Yes, sesuai banget sama keinginan gue, sesuai banget sih. I'm so happy. Oh my God. Alhamdulillah banget sih. Aku langsung terbayang-bayang gitu, lho," ucap Roger.

4 dari 4 halaman

Minta Doa

[Fimela] Roger Danuarta dan Cut Meyriska
Perbesar
Roger Danuarta dan Cut Meyriska (Instagram/cutratumeyriska)

Di akhir videonya, Roger dan Cut Meyriska meminta doa agar proses persalinannya nanti bisa berjalan dengan lancar. Yang terutama ibu dan bayinya diberikan kesehatan dan keselamatan.

"Doain ya semoga sehat ampe lahiran nanti, semoga lancar. Semoga yang terbaik semuanya, semoga kita selalu dalam lindungan Allah Subhanahu Wataalla," kata Roger dan Cut Meyriska.

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by