Sukses

Jadi Sopir Raffi Ahmad, Dorce Gamalama Menolak Bawa Rolls Royce

Cerita hari pertama Dorce Gamalama jadi sopir Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta Dorce Gamalama sudah resmi menjadi sopir Raffi Ahmad. Ia memulai masa kerjanya pada Rabu (10/6/2020).

Di hari pertama kerja, Dorce Gamalama mengantar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ke studio di salah satu stasiun televisi swasta. Kala itu, pasangan suami istri ini hendak membawakan acara.

Awalnya, Nagita Slavina rupanya meminta Dorce Gamalama untuk mengendarai salah satu mobil mewahnya, Rolls Royce. Namun artis berhijab itu menolaknya. Mengapa?

"Dari awal aku bilang, 'Fi, mobilnya biasa aja jangan yang mewah'. Gigi suruh awalnya hari pertama bawa Rolls Royce. Aku bilang, 'Enggak ah'," kata Dorce di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/6/2020) malam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keluarga Asik

Sebagai bentuk rasa hormat, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tentu saja menuruti Dorce Gamalama. Akhirnya, mereka berangkat ke lokasi syuting mengendarai mobil yang lain.

"Pokoknya keluarga asik deh. Kalaupun nanti enggak jadi sopirnya dia, tetap saya anggap mereka baik," papar artis berusia 56 tahun tersebut.

3 dari 4 halaman

Kesan Menjadi Sopir

Dorce Gamalama merasa enjoy menjadi sopir Raffi Ahmad. Ia bersyukur karena keinginannya menjadi sopir Raffi Ahmad bisa terealisasikan.

"Ya gimana ya saya juga nyantai. Enggak risih juga. Saya anggap aja saya bukan kerja, refreshing aja," papar komedian sekaligus presenter tersebut.

4 dari 4 halaman

Raffi Canggung

Namun hal yang berbeda dirasakan Raffi Ahmad. Sejujurnya, ia merasa sangat sungkan karena Dorce adalah orang yang sangat ia hormati dan sudah dianggap seperti kekuarga sendiri.

"Canggung gua canggung. Cuman ya bunda menjalankan amanah mimpinya. Ya yang penting aku anggep bunda bukan kerja keluarga ya. Senang aja jadi hiburan," kata Raffi Ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini