Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Pesantren Rock N' Dut Episode Kamis, 11 Juni 2020

SCTV menayangkan Pesantren Rock N' Dut mulai pukul 20.10 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Jangan lewatkan episode Pesantren Rock N' Dut kali ini. Ibunda Sahur, Yupi yang mengetahui seluruh santri sedang tadabur alam, datang ke pesantren membawakan makanan buat Om Reno dan Kyai Sobri. Tapi mereka dibuat kaget karena kandang ternak dirusak orang tidak dikenal.

Makin seru Pesantren Rock N' Dut. Kyai Sobri minta Reno berjaga-jaga. Benar saja, malamnya ada yang berusaha masuk ke pesantren, tapi kabur saat dikejar Om Reno dan Kyai Sobri.

Sementara, Sahur kembali menemui Nayla. Sahur mengajak Nayla pergi ke hutan. Awalnya Nayla menolak tapi akhirnya mau pergi juga.

Aida yang penasaran langsung mengikuti mereka. Ternyata Sahur sudah membuat ayunan dari bahan bahan alam. Sahur mempersilakan Nayla menaikinya. Nayla senang menikmati angin yang menerpa wajahnya ketika main ayunan.

Bagaimana Pesantren Rock N' Dut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Aida Penasaran

Aida penasaran kenapa Sahur bisa sedekat itu dengan Nayla. Dia mau coba tanya sama Nayla, tapi belum dapat waktu yang pas karena Nayla keburu tidur.

Apalagi dia sempat melihat sekelebatan orang di luar tenda. Karena takut, Aida pun buru-buru tidur.

 

3 dari 5 halaman

Barang Hilang

Paginya, seluruh santri heboh karena barang barang mereka hilang. Bintang Cs yang semalam melihat sesuatu yang mencurigakan, yakin kalau itu perbuatan hantu. Tapi tidak ada yang percaya.

Kodrat mau lapor sama penjaga hutan. Tapi Dimas, Nayla, dan Sahu rmalah pergi buat menyelidiki. Dari hasil penyelidikan, pelakunya pakai sepatu bots.

 

4 dari 5 halaman

Dua Penjahat

Setelah ditelusuri, mereka menemukan sebuah gubuk. Di sana ada dua penjahat yang sengaja melakukan pencurian barang di tenda. Sahur, Dimas, dan Nayla berhasil menangkap mereka.

Dimas dan Sahur luka karena kejadian itu. Tapi Nayla lebih memilih mengobati Dimas dibanding Sahur. Ketika Dimas tanya, Nayla bilang bahwa dia tidak punya perasaan apa-apa sama Sahur, makanya dia memilih mengobati Dimas.

 

5 dari 5 halaman

Sahur Cemburu

Sahur yang cemburu langsungkonfrontasi dengan Dimas dan Nayla. Sahur merasa Nayla sengaja melakukan itu supayaSahur cemburu.

Pulang dari acara, Reno senang karena Nayla mau belajar mengaji padanya. Naylaternyata ingin seperti santriwati lain yang pada pandai ngaji. Saat menuju asrama,ternyata Sahur kembali berusaha mendekati Nayla. Tapi tidak ditanggapi serius oleh Nayla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.