Masuk Kategori 100 Wanita Tercantik Versi TC Candler, Begini Tanggapan Citra Kirana

Oleh Surya Hadiansyah pada 11 Jun 2020, 18:00 WIB
Diperbarui 11 Jun 2020, 18:00 WIB
Citra Kirana
Perbesar
Citra Kirana. (Instagam @tccandler)

Liputan6.com, Jakarta - TC Candler setiap tahunnya merilis nama-nama figur publik pria dan wanita dari seluruh dunia untuk masuk ke dalam daftar The 100 Most Beautiful / The 100 Most Handsome Faces. Tahun ini, beberapa nama selebritis Indonesia masuk ke dalamnya, salah satunya adalah Citra Kirana.

Citra Kirana menemani Raisa Andriana, Cinta Laura Kiehl, dan Natasha Wilona sebagai nomine dari Indonesia. Nama-nama tersebut bersanding dengan nama-nama besar dari seluruh dunia seperti Cara Delevingne, Jennifer Lawrence, dan Rihanna.

Citra Kirana sendiri ketika ditanya soal nominasi tersebut mengaku mengetahui hal tersebut dari Instagram.

"Ada yang nge-tag sih di Instagram," kata Citra Kirana saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (10/6/2020).

 

2 dari 4 halaman

Bersyukur

Citra Kirana, Natasha Wilona, dan Cinta Laura
Perbesar
Citra Kirana, Natasha Wilona, dan Cinta Laura masuk dalam nominasi The 100 Most Beautiful Faces of 2020 versi TC Candler. (dok. Instagram @tccandler)

Citra Kirana mengatakan tidak tahu menahu soal bagaimana penilaian untuk nominasi tersebut. Namun yang pasti, ia tentu patut menysukurinya.

"Enggak tahu ya, bersyukur aja lah. Karena kan aku juga enggak tahu penilaian seperti apa ya. Karena tiba-tiba gitu. Ya enggak tahu, karena yang nilai bukan aku sendiri kan, itu penilaian dari orang," tambah Citra Kirana.

 

3 dari 4 halaman

Bangga

Hijab Ramadan Citra Kirana
Perbesar
Hijab. (Foto: instagram/citraciki)

Sementara sang suami yang mendampinginya, merasa bangga akan pencapaian Citra Kirana. Rezky Aditya justru baru mengetahui hal tersebut.

"Bangga ha ha ha. Baru tahu," timpal Rezky Aditya.

 

4 dari 4 halaman

Kategori Pria

Untuk kategori pria, TC Candler memasukkan sejumlah figur yang terkenal dari seluruh dunia. Beberapa di antaranya adalah aktor, seperti sebut saja Tom Cruise, Hyun Bin, Keanu Reeves, hingga Daniel Radcliffe.

Sayangnya hingga tulisan ini dibuat, tak ada satupun nomine pria yang berasal dari Indonesia, meskipun cukup banyak para pria Asia yang masuk dalam daftar ini.

Lanjutkan Membaca ↓