Sukses

Agnez Mo Sebut Greysia Polii dan Gea Denanda Sahabat Karibnya di Indonesia

Dalam tayangan Inbox @Home beberapa waktu lalu, Agnez Mo sempat menyebutkan jika Greysia Polii dan Gea Denanda adalah sahabatnya di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Meskipun perjalanan karirnya sudah menembus industri musik internasional, tak membuat Agnez Mo melupakan teman dan sahabatnya yang ada di Indonesia. Hal itu diketahui dari tayangan Inbox @Home yang hadir beberapa waktu lalu.

Agnez Mo mengungkapkan jika Greysia Polii dan Gea Denanda adalah dua sahabat karibnya di Indonesia. Penyanyi bersuara emas itu mengatakan persahabatan yang terjalin di antara ketiganya sudah dibangun cukup lama.

“Kalo di Indo, of course aunty Gea dan aunty Giel (panggilan akrab Agnez Mo kepada Greysia Polii). So, Greysia Polii dan Gea adalah teman dekat aku banget,” ujarnya ketika ditanya oleh sang keponakan, Chloe.

Ia juga membeberkan jika Greysia Polii adalah teman dekat pertamanya sebelum Gea Denanda. Namun karena kesibukan Greys sebagai pebulutangkis, membuat Agnez Mo jarang bertemu dengan atlet badminton peraih medali emas di ajang Asian Games Incheon tahun 2014 itu.

“Karena Giel sering tanding, malah sekarang lebih sering ketemunya sama Gea. Ya, deketnya kita bertiga itu lah,” kata penyanyi yang pernah berkolaborasi dengan Steve Aoki dan Michael Bolton itu.

Mungkin, sebagian orang belum tahu siapa sebenarnya sosok Gea Denanda. Lantas, Agnez Mo menerangkan jika salah satu sahabatnya itu adalah seorang pendeta. “Dan Gea itu adalah salah satu pendeta di JPCC (Jakarta Praise Community Church),” tuturnya. 

Bagi yang ingin menyaksikan video Inbox @Home selengkapnya, bisa menonton siaran ulangnya di channel SCTV yang ada di aplikasi streaming Vidio.

Saksikan videonya berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.