Sukses

Boy William Lolos dari Jurang Kematian, Firasat Ibunda Menyelamatkannya

Kepada Daniel Mananta, Boy William mengaku beberapa kali lolos dari maut dengan cara tak masuk akal.

Liputan6.com, Jakarta Selama hidupnya, Boy William beberapa kali berurusan dengan maut. Kali pertama terjadi di Portland, Amerika Serikat. Kala itu, Boy William dan keluarga keluar rumah menggunakan mobil lalu parkir di kawasan perbukitan.

“Tiba-tiba mobil itu, gue bersama satu keluarga, meluncur ke bawah. Gue buka pintu, gue loncat keluar, keluar jurang lalu berpegangan di dahan pohon,” terang Boy William.

Bintang film Dimsum Martabak itu menceritakan insiden ini kepada Daniel Mananta. “Untungnya gue enggak jatuh ke jurang, kalau jatuh pasti sudah mati,” imbuh Boy William.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Perasaan Enggak Enak

Obrolan Daniel Mananta dan Boy William dirilis dalam video bertajuk “Kecelakaan Berkali-kali, Boy William Nyaris Meninggal” yang dipublikasikan Rabu (10/6/2020) kemarin

Boy William dan keluarga selamat dari maut berkat firasat ibunda tercinta. “Kita semua berada di dalam mobil dan siap pergi terus tiba-tiba nyokap gue ada firasat kayak, enggak enak nih perasaannya. Kita keluar dari mobil dulu dong, kami keluar satu per satu dan menutup pintu mobil,” ia memaparkan.

3 dari 5 halaman

Tiga atau Lima Detik

Ibunda menyuruh Boy memundurkan mobil sendiri. Tujuannya agar beban mobil tak terlalu berat. “Tiga sampai lima detik setelah mereka meninggalkan mobil, mobil itu mulai mundur dan meluncur ke bawah dengan sangat cepat dan gue loncat keluar mobil,” Boy William menyambung.

Saat mobil terperosok, ia bersyukur belum pakai sabuk pengaman. Andai terpasang, maka Boy William yang panik harus melepas sabuk pengaman dulu baru bisa melompat dari mobil.

4 dari 5 halaman

Mobil Gepeng Tersangkut Truk

“Kalau harus membuka sabuk pengaman dulu, pasti saya sudah mati,” ujarnya dengan raut serius. Kedua, saat berkendara New York bersama Karen Vandela dan kedua orang tuanya.

Sebuah truk gandeng tiba-tiba menyalip mobil Boy William lalu memutar balik. Akibatnya, mobil Boy William gepeng lantaran tersangkut di kolong truk. Ajaibnya, Boy William, Karen, dan kedua orangtuanya selamat dari musibah ini.

 

5 dari 5 halaman

Kayak Kaleng Ringsek

“Mobil saya gempeng karena tersangkut di dalam truk. Seluruh kaca mobil bertebaran, saya sama sekali enggak tersentuh (oleh maut),” beri tahu aktor kelahiran Jakarta, 17 Oktober 1991. Pengemudi truk dan rekannya lantas menghampiri mobil Boy William untuk melihat konsidinya.

“Mereka syok berat (mobil gue) kayak kaleng ringsek. Di situ ada saya, Karen, bokap, dan nyokapnya Karen. Kami berempat tak ada yang tersentuh,” cerita Boy William tak habis pikir. Beberapa kali selamat dari maut membuat Boy William tak henti mengucap syukur kepada Sang Khalik.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.