Sukses

Kembali Berakting, Sehun EXO Bakal Jadi Pemeran Utama di Sekuel Film The Pirates

Namun, Sehun EXO belum memberi jawaban atas tawaran ini.

Liputan6.com, Seoul - Kesibukan Sehun EXO semakin bertambah di tahun ini. Tak hanya bersama grup K-Pop EXO nya tapi juga kembali terjun ke dunia peran.

Sehun EXO akan berakting untuk sebuah sekuel film Korea Selatan berjudul The Pirates.

Sehun EXO akan bergabung dengan sekuel The Pirates yang akan datang dengan konfirmasi resmi dari agensinya, SM Entertainment, dilansir Soompi, Rabu (10/6/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mempertimbangkan

"Memang benar Sehun telah menerima tawaran untuk tampil di The Pirates: Goblin Flag (judul literal). Dia secara positif mempertimbangkan tawaran itu tetapi belum ada yang memutuskan," ujar SM Entertainment melalui sebuah pernyataan.

 

3 dari 5 halaman

Peran Utama

Sehun dikatakan sedang dalam pembicaraan untuk mengambil peran utama dalam film sebagai bajak laut yang tampan juga jago memanah.

 

4 dari 5 halaman

Debut Layar Lebar

Anggota termuda EXO ini sebelumnya muncul di film Dokgo Rewind. Apalagi Sehun setuju untuk mengambil peran dalam The Pirates maka ini akan menjadi debut layar lebarnya.

 

5 dari 5 halaman

Film Hit 2014

Film mendatang akan menjadi sekuel film hit 2014 The Pirates yang dibintangi Son Ye Jin dan Kim Nam Gil dan menarik lebih dari 8,6 juta penonton bioskop.

Chae Soo Bin, Lee Kwang Soo, Kang Ha Neul, Han Hyo Joo, dan Kwong Sang woo, semuanya dalam pembicaraan untuk muncul dalam sekuel, dan syuting akan dimulai pada akhir Juli. (Antaranews.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini