Sukses

Rindu Tak Terbendung, Abash Pastikan Segera Berjumpa Lucinta Luna

Lucinta Luna masih mendekam di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah berbulan-bulan Lucinta Luna mendekam di sel tahanan Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Selama itu, kemesraan Lucinta Luna dan kekasihnya, Abash, juga meski terhenti.

Lucinta Luna, yang merupakan tersangka kasus penyalahgunaan obat-obatan terlarang, sudah tak bisa lagi bebas bertemu dengan Abash.

Untuk sekedar melepas rindu di rutan, Lucinta Luna pun terganjal banyak hal. Yang pertama, izin untuk menjenguk tahanan di lapas harus didapatkan Abash.

Kedua, jika izin menjenguk Lucinta Luna didapat oleh Abash, pihak lapas belum tentu mengizinkan Abash bertemu Lucinta Luna mengingat situasi pandemi corona Covid-19.

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Bisa Menjenguk

Abash sendiri membenarkan ihwal terganjalnya keinginan bertemu Lucinta Luna di Rutan Pondok Bambu karena kendala izin dan situasi pandemi.

"Nggak bisa jenguk (Lucinta Luna karena virus corona)," terang Abash saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (10/6/2020).

 

 

 

3 dari 5 halaman

Perizinan

Akibat pandemi virus corona, pihak rumah tahanan Pondok Bambu menghimbau kepada setiap keluarga untuk meminta surat persetujuan dari Pengadilan Negeri Jakarta Barat agar dapat menjenguk tahanan. Oleh karena itu, Abash mengatakan kalau dirinya sama sekali belum datang ke Rutan Pondok Bambu karena tak diperbolehkan.

 

 

 

4 dari 5 halaman

Kondisi Lucinta Luna

Pada persidangan kasus narkoba Lucinta Luna, Abash sempat meminta surat izin tersebut kepada Eko Aryanto selaku ketua majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Dalam kesempatan yang sama, Abash juga memastikan bahwa kondisi Lucinta Luna saat ini sehat dan baik-baik saja. 

 

5 dari 5 halaman

Segera Bertemu

Abash memastikan jika dirinya bakal segera bertemu Lucinta Luna pekan depan. "Jadi kita tunggu minggu depan sesuai ketentuan hakim dapat izin apa nggak. Baik-baik aja kok ya, dia dalam keadaan sehat, kita tinggal tunggu sidang berikutnya minggu depan," dia memungkasi. (Kapanlagi)

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini