Sukses

Disebut Jadi The Next Aliando, Ini Komentar Bio One Pemeran Dimas di Pesantren Rock N' Dut

Bio One memerankan karakter Dimas dalam sinetron Pesantren Rock N' Dut yang kini tayang di SCTV setiap malam.

Liputan6.com, Jakarta Artis Bio One didapuk peran dalam sinetron stripping Pesantren Rock N' Dut. Setiap malam mulai pukul 20.10 WIB drama segar itu hadir di layar SCTV.

Dimas, digambarkan dalam cerita sebagai santri di sebuah pesantren yang mengejar cinta seorang gadis, yang juga disenangi saudara sepupunya. Jadilah, Bio One beradu akting dengan Kevin Ardilova, pemeran Sahur, sang sepupu. 

Namun, mantan kekasih selebgram Anya Geraldine ini menampik bersaing tebar pesona di sinetron yang diproduksi Screenplay Productions. 

Bio One atau Kevin Ardilova juga tak ingin dicap sebagai the Next Aliando atau Jefri Nichol. Maklumlah dalam sinetron sebelumnya dengan tajuk Pesantren Rock N' Roll Reborn yang juga lahir dari rahim rumah produksi yang sama, Aliando dan Jefri jadi bintang utama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Idem

"Tiap orang beda-bedalah. Aku nggak mau dibanding-bandingkan," kata Bio One di sela-sela press conference virtual di Jakarta, beberapa waktu lalu. Bio One sebenarnya pernah beradu akting dengan Aliando Syarief dalam sinetron Ibrahim Anak Betawi.

"Idem lah," celetuk Kevin Ardilova sambil tersenyum.

Dalam cerita Pesantren Rock N' Dut dikisahkan Dimas yang diperankan Bio One bersaing merebut cinta Nayla (Indah Permatasari) dengan Sahur sang sepupu. Kevin berperan sebagai Sahur. 

3 dari 5 halaman

Tegang di Syuting, Kompak di Luar

Meski dalam cerita terlihat bersaing, Bi One dan Kevin Ardilova mengaku kompak di luar syuting. Sinetron Pesantren Rock N' Dut ini membuat dua bintang idola ABG ini jadi beradu akting untuk pertama kali.

"Kita profesional saja. Aku senang bisa ketemu dengan artis muda lainnya. Ceritanya seru," kata pemilik nama lengkap Juan Bione Subiantoro.

4 dari 5 halaman

Kevin bukan Sahur

Bicara soal profesional, Kevin Ardilova mengaku bukan penggemar muskk dangdut. Dia juga mati-matian mengaku nggak bisa menyanyi lagu irama itu. "Ini kan cerita sinetron. Hahaha ampun deh aku nggak bisa kalau diminta nyanyi dangdut," katanya.

Sahur digambarkan dalam cerita Pesantren Rock N' Dut sebagai anak muda yang bercita-cita jadi bintang dandgut.

5 dari 5 halaman

Tidak Bersaing

Bio One tak mau dibilang bersaing dengan Kevin Ardilova. Maklum, dalam cerita Pesantren Rock N' Dut mereka sama-sama jadi pemeran utama pria.

"Terserah apresiasi pemirsa saja ama akting kami masing-masing. Aku dan Kevin tidak bersaing (jadi bintang)," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.