Sukses

Kim Soo Hyun Rasakan Perubahan Ini Usai Lulus dari Wajib Militer

Sekitar dua tahun digembleng di kemiliteran, Kim Soo Hyun merasakan sejumlah perubahan besar dalam dirinya.

Liputan6.com, Seoul - Pertengahan Juli 2019, Kim Soo Hyun muncul kembali untuk pertama kalinya di hadapan penggemar dengan senyum mengembang. Tampil gagah dengan pakaian tentara, ia memberi hormat ke arah penggemar dan media yang kala itu meliput sang aktor yang baru kelar menjalani wajib militer.

Sekitar dua tahun digembleng di kemiliteran, Kim Soo Hyun merasakan sejumlah perubahan besar dalam dirinya. Hal ini ia ceritakan dalam konferensi pers virtual It's Okay to Not Be Okay yang digelar Netflix Rabu (10/6/2020).

Yang pertama adalah dari segi fisik.

"Pertama-tama, kondisi fisikku lebih kuat sejak wamil," kata Kim Soo Hyun dengan bantuan penerjemah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ruang yang Lebih Besar

Bintang drama Korea populer My Love from the Star ini juga merasakan perubahan selain fisik yang bahkan mempengaruhi kemampuannya sebagai aktor.

Setelah lulus wamil, ia mengibaratkan kini memiliki ruang lebih besar dalam dirinya untuk menyelami dan mengeksplorasi karakter yang lebih beragam secara mendalam.

3 dari 5 halaman

Rasakan Perubahan

"Aku rasa aku memiliki atau mencipatakan ruang yang lebih besar. Kurasa aku memiliki lebih banyak pengalaman dan ruang yang lebih besar untuk berakting," tuturnya.

Ia berharap penggemar bisa menyaksikan perubahan dalam aktingnya ini di proyek terbarunya, It's Okay to Not Be Okay. "Kurasa orang yang sudah melihat aktingku sebelumnya, bisa melihatnya dalam drama ini," kata aktor 32 tahun tersebut.

4 dari 5 halaman

Rapuh Saat Sendiri

Dalam drama ini sendiri, Kim Soo Hyun berperan sebagai Gang Tae, seorang caretaker yang memiliki kakak berkebutuhan khusus.

"Karakterku selalu terlihat paling kuat saat berada di antara orang-orang, tapi paling rapuh kala sendirian" kata dia.

Nasib mempertemukan Gang Tae dengan Mun Yeong (Seo Yea Jin), seorang penulis buku anak yang bersifat antisosial.

 

5 dari 5 halaman

Tayang 20 Juni

It's Okay to Not Be Okay akan ditayangkan pada 20 Juni 2020 mendatang di tvN dan secara online lewat Netflix.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.