Sukses

Rossa Dibanjiri Pujian Setelah Menyanyikan Lagunya Dalam Bahasa Korea

Rossa menyanyikan lagu Hati Yang Kau Sakiti dalam bahasa Korea.

Liputan6.com, Jakarta - Selama berada di rumah saja, Rossa tak banyak memiliki kegiatan di panggung musik. Salah satu yang menjadi kegiatan barunya adalah menonton drama Korea.

Dari situlah keisengan Rossa timbul. Idenya ini langsung dibuat, lagu miliknya berjudul "Hati Yang Kau Sakiti" itu diubah.

Rossa melantunkannya tak lagi dalam bahasa Indonesia melainkan bahasa Korea.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Iseng

Dalam Instagram terverifikasi miliknya, Rabu (10/6/2020), Rossa bercerita bahwa ide itu muncul dari keisengannya menunggu kelanjutan drama Korea yang tengah ditontonnya.

"Keisengan bikin Hati Yang Kau Sakiti versi bahasa korea dalam rangka nunggu episode 15 & 16 The World of Married Couple waktu itu," tulisnya.

 

3 dari 5 halaman

Cocok untuk Drama Korea

Rossa juga mengunggah video saat ia menyanyikan lagu "Hati Yang Kau Sakiti". Seorang pria dalam bahasa Indonesia terbata-bata memuji lagu tersebut.

"Pronunciation dia sangat baik. Tunggu sebentar, tunggu sebentar. Merasa lagu ini sepertinya untuk The World of Married ya," ujarnya yang juga diperlihatkan Rossa dalam video itu.

 

4 dari 5 halaman

Jadi Heboh

Rossa tak menyangka keisengannya ini justru membuat heboh. "Gak nyangka jd heboh 🤭😆😆😆❤❤❤. Makasih yg udah apresiasi keisengan ini, jujur,ini kali pertama aku nyanyi lagu korea,jd mohon maaf kl gak lancar," tambahnya.

 

5 dari 5 halaman

Banjir Pujian

Kolom komentar Rossa pun dipenuhi pujian dari warganet. "Kereennn banget teh ocaaa," tulis akun @berlianakrrr._.

"Keren sih emang Rossa kalo nyanyi...ibaratnya nih menurut saya dia ini Gummy nya Indonesia. setuju?" timpal akun @pipin_dewi.

"Release versi serius, please," sambung akun @ismihrtanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa

Video Terkini