Sukses

Main di It's Okay to Not Be Okay, Seo Yea Ji Sebut Kim Soo Hyun Sebagai Partner Terbaik

Seo Yea Ji dan Kim Soo Hyun juga menceritakan alasan mereka bergabung dalam It's Okay to Not Be Okay.

Liputan6.com, Seoul - Kim Soo Hyun akhirnya kembali ke jagat drama Korea lewat It's Okay to Not Be Okay. Kali ini ia berhadapan dengan Seo Yea Ji (kerap ditulis sebagai Seo Ye Ji), yang dikenal publik lewat drama Diary of a Night Watchman.

Dalam It's Okay to Not Be Okay, Seo Yea Ji akan berperan sebagai Mun Yeong, seorang penulis buku anak-anak yang berjiwa antisosial. Sementara Kim Soo Hyun memerankan Gang Tae, yang memiliki kakak yang berkebutuhan khusus.

Dalam konferensi pers virtual It's Okay to Not Be Okay yang digelar Netflix Rabu (10/6/2020), Kim Soo Hyun dan Seo Yea Ji menceritakan pengalaman mereka bermain dalam film ini. Termasuk kesan pertama bertemu satu sama lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Awalnya Canggung

Kim Soo Hyun mengaku memang awalnya merasa canggung di hadapan lawan mainnya ini.

"Pada awalnya tentu saja, seperti orang kebanyakan yang baru bertemu, pada awalnya terasa canggung. Tapi saat kami mulai bertransformasi menjadi Gang Tae dan Mun Yeong dan kami mulai menghabiskan waktu bersama, kami mulai merasa nyaman membangun chemistry satu sama lain," tutur Kim Soo Hyun dengan bantuan penerjemah.

3 dari 5 halaman

Lawan Main Terbaik

Sementara Seo Yea Ji, memberikan pujian untuk lawan mainnya ini.

"Sejak awal aku merasa dia sangat baik kepadaku," tutur aktris 30 tahun tersebut.

"Aku merasa chemistry kami sejak awal sudah baik dan terus berlanjut cukup baik. Kurasa aku bahkan bisa bilang bahwa ia mungkin adalah partner terbaik yang pernah kumiliki," ia menambahkan.

4 dari 5 halaman

Hati Terasa Sakit

Kedua bintang ini menceritakan ketertarikan awal mereka untuk bergabung dalam It's Okay to Not Be Okay.

Kim Soo Hyun mengaku merasakan sensasi khusus ketika membaca naskah drama ini.

"Saat pertama kali membaca skripnya, aku merasa hatiku sakit. Mungkin kalian bisa lihat di dramanya nanti, ada banyak karakter yang beraneka ragam dan semua memiliki ceritanya sendiri," tuturnya.

5 dari 5 halaman

Takjub

Sementara Seo Yea Ji, merasa takjub dengan penggambaran karakter yang ia mainkan.

"Saat pertama kali melihat skrip aku merasa takjub. Aku bisa bilang aku enggak pernah melihat karakter seperti ini di drama Korea," kata dia.

Seo Yea Ji sejak awal sudah sangat tertarik dengan karakter Mun Yeong. Ia menambahkan, "Kurasa ia punya banyak hal yang bisa ditampilkan. Aku juga percaya, bila aku bisa benar-benar mengekspresikan hal yang ia (Mun Yeong) rasakan di dalam dirinya, maka aku bisa menampilkan cerita yang hebat."

It's Okay to Not Be Okay akan ditayangkan pada 20 Juni 2020 mendatang di tvN dan secara online lewat Netflix.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.