Sukses

Raffi Ahmad Nyanyikan Lagu Sekarang Atau 50 Tahun Lagi, Kangen Yuni Shara?

Raffi Ahmad mengaku hanya lucu-lucuan kepada Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad sempat menjalani hubungan dengan Yuni Shara selama lebih dari empat tahun. Namun, akhirnya hubungan tersebut kandas dan Raffi menikah dengan Nagita Slavina pada 2014 silam. 

Namun, dalam sebuah acara Raffi Ahmad membuka kenangan lama antara dirinya dengan Yuni Shara. Tak sengaja terucap lirik lagu yang ia nyanyikan bersama Yuni, Nagita pun melontarkan tanggapan yang begitu dalam.

Berikut cerita Raffi Ahmad yang ditanggapi Nagita Slavina saat dikutip dari acara Okay Bos kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Berawal dari Nikita Willy

Dalam video yang berdurasi lebih dari 14 menit tersebut, Nikita menceritakan kisah perjalanan asmaranya bersama beberapa mantan kekasih. Dirinya juga mengungkapkan bahwa ia mulai merajut kasih pada saat usianya masih 15 tahun. 

“Aku pacaran dari umur 15 tahun,” ujar Nikita Willy.

 

3 dari 6 halaman

Raffi Spontan Menyanyi

Ucapan Nikita Willy tersebut lantas membuat Raffi menyanyikan lagu yang pernah dibawakannya bersama, Yuni Shara. Hampir mirip dengan lagu ‘50 Tahun Lagi’, Raffi mengubah beberapa liriknya. 

“Sekarang atau lima belas tahun lagi...” Raffi bernyanyi.

 

4 dari 6 halaman

Reaksi Nagita Slavina

Memandu acara bersama sang suami membuat perempuan yang akrab disapa Gigi ini sontak kaget mendengar Raffi menyanyikan lagu tersebut. Dirinya pun lantas melontarkan reaksi yang begitu dalam. 

“Kamu tiba-tiba nyanyi lagu itu (duet bareng Yuni Shara), kamu kangen?” tanyanya.

 

5 dari 6 halaman

Tanggapan Raffi

Reaksi dari hati yang dilontarkan oleh istrinya tersebut langsung dijawab oleh Raffi. Namun, Raffi justru sempat terbata-bata untuk mengucapkan reaksinya kepada Nagita Slavina yang duduk tepat di sampingnya. 

“Aku hanya melucu,” ungkapnya.

 

6 dari 6 halaman

Vicky Membela Nagita Slavina

Ucapan dari keduanya tersebut lantas membuat Vicky Prasetyo juga ikut menanggapi. Bahkan, dirinya justru seolah membela Nagita Slavina yang kini berstatus sebagai istri dari Raffi Ahmad sekaligus ibu dari anaknya. 

“Hargai dong di depan istri,” ucapnya.

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini