Sukses

Obati Kesedihan, Ashanty Belikan Azriel Hermansyah Mobil Mewah

Ashanty belikan Azriel Hermansyah mobil Tesla.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah konflik dengan orangtuanya, Azriel Hermansyah mendapat kebahagiaan. Anak kedua dari pernikahan Anang dan Krisdayanti ini baru saja dibelikan mobil listrik oleh sang ibunda, Ashanty.

Hal ini diketahui dari vlog di YouTube The Hermansyah. Ashanty membeli mobil Tesla berwarna keemasan untuk Azriel Hermansyah. Mobil mewah ini ditaksir memiliki harga miliaran rupiah.

Mobil Tesla ini juga memiliki spesifikasi yang canggih seperti autopilot dan lain sebagainya. Adik Aurel Hermansyah ini tentunya sangat bahagia melihat mobil barunya.

"Mobilnya yang kemarin kita lihat di Prestige Motor sudah datang. Yuk kita lihat. Nih guys, warna yang bunda pilih, wah keren banget guys," kata Azriel Hermansyah dalam video yang diunggah pada Rabu (10/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bentuk Kunci Mobil

Sama dengan Azriel Hermansyah, Ashanty juga sangat antusias saat pertama kali melihat mobil tersebut. Ia sempat terheran-heran melihat bentuk kunci mobilnya yang tak biasa.

"Kok kuncinya kayak gini? Kayak kartu hotel ya. Alhamdulillah, guys sudah datang, semoga mobil bisa dibawa sendiri, aduh enggak paham, mati gue," ucap ibu empat orang anak ini.

3 dari 4 halaman

Irit

Ashanty memilih mobil tersebut dengan beberapa pertimbangan. Salah satunya karena ramah lingkungan.

"Alhamdulillah mobil sudah datang, ini lebih irit dan enggak berpolusi juga, bukan buat gaya-gayaan sih, namanya perempuan mau yang irit, bagus, dan nyaman dipake," tutur Ashanty.

4 dari 4 halaman

Ada yang Bikin Senang

Ashanty berharap mobil ini dapat menjadi pelipur lara bagi Azriel Hermansyah di tengah permasalahan yang dihadapinya. "Paling enggak lagi sedih-sedih begni ada yang bikin senang," ucapnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.