Sukses

Jennifer Dunn Ungkap Alasan Bercerai dengan Bobby Michael

Jennifer Dunn dan Bobby resmi bercerai sesuai keputusan majelis hakim Pengadilan Agama Cibinong.

Liputan6.com, Jakarta Jennifer Dunn dan Bobby Michael resmi bercerai sesuai keputusan majelis hakim Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Rabu (10/6/2020).

Sidang perceraian keduanya berlangsung tertutup, namun tidak dihadiri oleh Bobby Michael sebagai tergugat.

Senang, begitu yang dirasakan Jennifer Dunn setelah permohonan cerainya dikabulkan oleh majelis hakim. Apalagi sudah sejak lama Jennifer Dunn ingin mengakhiri rumah tangganya dengan pria yang menikahinya Mei 2015.

"Tentu sangat senang untuk hal ini. Karena secara hukum pemerintah sudah tidak ada hubungan," kata Suprihatin selaku kuasa hukum Jennifer Dunn ditemui di PA Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Rabu (10/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alasan Cerai

Bukan tanpa alasan Jennifer Dunn menginginkan berpisah dengan Bobby. Sebab selama membina rumah tangga dengan Bobby, Jennifer Dunn memiliki masalah yang cukup menguras pikiran.

"Alasannya karena tidak ada restu dari kedua orang tua," kata Suprihatin.

3 dari 4 halaman

Bantah Orang Ketiga

Jennifer Dunn membantah perceraiannya terjadi lantaran ada orang ketiga dalam rumah tangga mereka. Sebab ia dan Bobby sudah lama berpisah, sebelum akhirnya Jennifer Dunn memutuskan menikah siri dengan Faisal Harris.

"Tidak ada (orang ketiga). Bahkan kami sudah lampirkan juga terkait pernikahan dengan Mas Harris jauh dari talak yang disampaikan Mas Bobby. Ada bukti pernyataan talak dari Mas Bobby sejak 2016," kata Suprihatin.

4 dari 4 halaman

Fokus ke Faisal Harris

Resmi bercerai, Jennifer Dunn kini bisa lebih fokus mengurusi rumah tangganya dengan Faisal Harris. Meskipun pernikahan siri mereka dilakukan sebelum Jennifer Dunn resmi bercerai dengan Bobby.

"Mungkin Mbak Jeje (panggilan Jennifer Dunn) bisa jauh lebih baik (menjalani) pernikahan dengan Mas Harris," kata Suprihatin.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini