Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Pesantren Rock N' Dut Episode Rabu, 10 Juni 2020

SCTV menayangkan episode Pesantren Rock N' Dut setiap malam mulai pukul 20.10 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Makin seru ikuti episode Pesantren Rock N' Dut malam ini. Dimas yang curiga Nayla juga punya perasaan ke Sahur, mengkonfrontasi Nayla. Tapi Nayla tetap mengelak meski sebenarnya memang menyukai Sahur.

Pesantren Rock N' Dut terus berlanjut. Sahur yang mengetahui itu, ngotot ingin membuktikan Nayla juga menyukainya. Akibatnya Sahur, Dimas dan Nayla jadi sering ribut.

Sahur berusaha membuktikan pada Nayla bahwa dia serius, tapi Nayla berusaha menutupi perasaannya demi Aida. Sahur lakukan segala cara agar Nayla mau jujur padanya, tapi hasilnya Nihil.

Suatu ketika, Sahur yang ingin Nayla tahu dia mencintainya, berdandan ala rocker. Nayla sebenarnya suka dengan gaya rocker ala Sahur. Tapi ngakunya Sahur tida kcocok jadi rocker, cocoknya jadi dangdut boys.

Tidak berhenti di situ saja, Sahur terus mendekati Nayla. Sahur tiba tiba muncul sambil nyanyi dangdut. Nayla sebenarnya suka tapi pura-pura kesal. Nayla akhirnya mengusir Sahur.

Bagaimana Pesantren Rock N' Dut selanjutnya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Tadabur Alam

Ustaz Kodrat mengumumkan pada seluruh santri, bahwa tadabur alam akan dilangsungkan besok. Semua santri senang. Sebelum berangkat, Sahur tetap ngomong pada Nayla bahwa dia mencintainya. Tapi Nayla menolak, karena yang dicintai Sahur bukan dirinya, tapi Aida.

Padahal di dalam hati, Nayla sangat mencintai Sahur.

 

3 dari 6 halaman

Kyai Sobri Khawatir

Kyai Sobri tetap khawatir ketika Aidaakan ikut tadabur alam, tapi Aida yang terlihat ceria berusaha tenangin Kyai Sobri. Dia pasti akan baik baik saja di sana. Di lokasi acara tadabur alam, santri dan santriwati dipisah lokasi tendanya. Aida satu kelompok dengan Nayla dan Iis. Sementara Sahur bersama Bona dan Dino.

 

4 dari 6 halaman

Dimas Malas Menanggapi

Dimas yang hubungannya masih belum membaik dengan Sahur, satu kelompok dengan dua santri lain. Iis tetap melakukan pedekate dengan Dimas. Tapi karena Dimas malas menanggapi, Iis malah bikin rusuh sampai tenda Dimas ambruk.

Sahur juga sama, dia melakukan pedekate pada Nayla. Walaupun Nayla menolak tapi Sahur terus mendekati. Ustaz Aisyah suruh Nayla ambil bersih di sungai. Iis ikut serta.

Mereka masuk ke dalam hutan. Tapi Nayla malah ketakutan karena menyangka ada binatang buas. Semuanya lari. Begitu sadar itu cuma kucing.

5 dari 6 halaman

Nayla Kaget

Nayla kaget karena Iis tidak ada di sana. Iis langsung kasih tahu yang lain bahwa Nayla hilang. Sahur dan Dimas yang panik langsung mencari Nayla. Begitu juga dengan Ustaz Kodrat dan santri lain. Tapi hanya Sahur yang terlebih dulu berhasil menemui Nayla.

Ternyata Nayla cuma tersesat saat mengambil air. Saat Nayla dan Sahur mengambil air, Sahur kembali menyatakan perasaan cintanya.

 

6 dari 6 halaman

Nayla Menolak

Tapi Nayla tetap menolak karena merasatidak enak dengan Aida.Semua senang saat Nayla berhasil ketemu. Tapi Dimas cemburu karena Nayla ditemuinSahur. Semuanya kembali ke tenda. Aisyah ingatkan seluruh santri supaya lebih berhati-hati

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini