Sukses

Resmi Cerai, Jennifer Dunn Tak Ributkan Harta Gana - Gini

Senang, begitu yang dirasakan Jennifer Dunn setelah resmi bercerai dari Bobby Michael.

Liputan6.com, Jakarta Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Jawa Barat memutuskan Jennifer Dunn dan Bobby Michael resmi bercerai, Rabu (10/6/2020). Dalam sidang tersebut, Jennifer Dunn tak mempermasalahkan harta gana-gini selama membina rumah tangga dengan Bobby.

Jennifer Dunn hanya mau segera bercerai dengan pria yang pernah menikahinya pada Mei 2015 silam.

"Tidak ada (harta gana-gini). Mbak Jeje untuk hal ini ingin pisahnya saja," kata A Suprihatin SH, selaku kuasa hukum Jennifer Dunn, di PA Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Rabu (10/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Senang

Senang, begitu yang dirasakan Jennifer Dunn saat ini, sebab sudah lama ia ingin bercerai dengan Bobby. Apalagi keduanya juga sepakat untuk mengakhiri pernikahan mereka yang baru seumur jagung.

"Tentu sangat senang untuk hal ini. Karena secara hukum pemerintah sudah tidak ada hubungan. Walaupun dalam hal ini Bobby masih diberi kesempatan untuk banding dan sebagainya." kata Suprihatin.

3 dari 4 halaman

Pisah

Suprihatin menjelaskan, Jennifer Dunn dan Bobby sebenarnya sudah berpisah sejak lama. Namun keduanya sama-sama enggan mengurus perceraiannya secara negara ke Pengadilan Agama.

"Sudah dilampirkan terkait pembuktian termasuk surat talak atau pernyataan talak dari Mas Bobby sejak 2016 sudah ada," lanjut Suprihatin.

4 dari 4 halaman

Permohonan Cerai

Permohonan cerai yang diajukan Jennifer Dunn ke Pengadilan Agama Cibinong terhadap Bobby pada 21 Januari 2020 sempat menghebohkan publik. Sebab belum resmi bercerai, Jennifer Dunn sudah menikah siri dengan Faisal Harris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini