Sukses

Jennifer Dunn dan Bobby Michael Resmi Bercerai

Sidang cerai Jennifer Dunn dan Bobby berlangsung secara tertutup.

Liputan6.com, Jakarta - Jennifer Dunn kembali menjalani sidang perceraiannya dengan Bobby Michael di Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Jawa Barat, Rabu (10/6/2020). Beragendakan saksi dan pembuktian, sidang kali ini sekaligus sebagai sidang putusan yang menentukan nasib rumah tangga Jennifer Dunn dan Bobby.

Hasilnya, majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan memutuskan Jennifer Dunn dan Bobby Michael kini resmi bercerai.

"Sidang saksi dan pembuktian. Untuk sidang cerai Mbak Jeje dan mas Bobby tentunya. Tadi sekaligus putusan yang dibacakan majelis hakim. Alhamdulilah Mbak Jeje dan mas Bobby sudah resmi bercerai," ujar A Suprihatin SH, selaku kuasa hukum Jennifer Dunn, di PA Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Rabu (10/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tertutup

Suprihatin melanjutkan, sidang cerai Jennifer Dunn dan Bobby berlangsung secara tertutup. Namun sayangnya pihak Bobby sebagai tergugat tidak hadir

"Untuk alasanya kami juga tidak menanyakan. Yang jelas sudah ada panggilan dari PA Cibinong," kata Suprihatin.

3 dari 4 halaman

Akhirnya Berpisah

Senang, begitu yang dirasakan Jennifer Dunn saat pengadilan memutuskan ia resmi bercerai dengan Bobby. Apalagi sudah lama Jennifer Dunn ingin berpisah dengannya.

"Iya sudah ingin pisah. Karena secara hukum agama sudah ditalak sejak 2016 namun dalam hal ini saling nunggu," lanjut Suprihatin.

4 dari 4 halaman

Permohonan Cerai

Permohonan cerai yang diajukan Jennifer Dunn ke Pengadilan Agama Cibinong terhadap Bobby pada 21 Januari 2020 sempat menghebohkan publik. Sebab belum resmi bercerai dengan Bobby, Jennifer Dunn sudah menikah secara siri dengan Faisal Harris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini