Sukses

Citra Kirana dan Raisa Masuk Nominasi 100 Wanita Tercantik Versi TC Candler

Selain Citra Kirana dan Raisha dalam daftar ini juga terdapat Cinta Laura dan Natasha Wilona.

Liputan6.com, Jakarta - Citra Kirana masuk ke dalam daftar nominasi 100 Most Beautiful Faces of 2020 versi TC Candler (Independent Critics). Istri Rezky Aditya itu pun menemani Raisa Andriana, Cinta Laura Kiehl, dan Natasha Wilona sebagai nomine dari Indonesia.

Masuk ke dalam daftar tersebut, artinya Citra Kirana, Raisa, dan Cinta Laura disejajarkan dengan sejumlah figur publik wanita lain yang ada di seluruh dunia. Termasuk di antaranya adalah Cara Delevingne, Jennifer Lawrence, dan Rihanna.

Citra Kirana merupakan tokoh wanita Indonesia yang diumumkan paling baru, sampai tulisan ini dibuat. Sebelumnya, nama yang paling pertama muncul adalah Natasha Wilona, menyusul Cinta Laura, kemudian Raisha.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Nomine Sebelumnya

Natasha Wilona sebelumnya sempat masuk nominasi serupa pada tahun 2017. Menarikya, sang pesinetron kala itu ditemani oleh pedangdut Ayu Ting Ting.

3 dari 5 halaman

Nominasi Tahunan

Diketahui, TC Candler setiap tahunnya merilis nama-nama figur publik pria dan wanita dari seluruh dunia untuk masuk ke dalam daftar The 100 Most Beautiful / The 100 Most Handsome Faces.

4 dari 5 halaman

Kategori Pria

Untuk kategori pria, TC Candler memasukkan sejumlah figur yang terkenal dari seluruh dunia. Beberapa di antaranya adalah aktor, seperti sebut saja Tom Cruise, Hyun Bin, Keanu Reeves, hingga Daniel Radcliffe.

5 dari 5 halaman

Tak Ada dari Indonesia

Sayangnya hingga tulisan ini dibuat, tak ada satupun nomine pria yang berasal dari Indonesia, meskipun cukup banyak para pria Asia yang masuk dalam daftar ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini