Sukses

Sebut Dirinya Tersakiti, Evi Masamba Sedang Ribut dengan Suami?

Evi Masamba curhat di media sosial tentang keresahan hatinya.

Liputan6.com, Jakarta Evi Masamba tiba-tiba mencurahkan isi hatinya di media sosial. Melalui akun Instagram pribadinya, istri Arief Wahid ini bercerita mengenai batas kesabaran seseorang.

"Sesabar sabar ya seorang perempuan, pasti ada batasnya. Ketika sudah terlalu tersakiti pasti akan meledak juga," tulis penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini pada Selasa (9/6/2020).

Selanjutnya, Evi Masamba membahas tentang keegoisan yang seseorang. Dan keegoisan tersebut membuat dirinya merasa hancur.

"Saya manusia biasa, saya punya hak bicara, punya hak untuk menjelaskan, punya hak mengambil keputusan. Jika satu orang yang membuat langkah kaki kita terhalang karena keegoisan, pasti akan hancur," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Introspeksi

Menurut Evi Masamba, pemikiran mereka sudah tak lagi sejalan. Dan semua berakhir karena tidak saling percaya dan tidak saling mendukung untuk masa depan.

"Saling introspeksi diri itu yang terbaik. Jadikan pelajaran yang sudah kamu lewati. Jangan terulang lagi ke orang lain," kata ibu satu anak ini.

"Cukup dua orang yang tersakiti. Hidup itu seperti air, jika waktunya kering pasti airnya kering. Jika waktunya airnya banyak, pasti airnya mengalir banyak," ia mengakhiri pernyataan.

3 dari 4 halaman

Respons

Banyak yang menduga, rangkaian kalimat ini adalah bentuk keluh kesah Evi Masamba terhadap suaminya. Warganet pun memberi semangat untuk artis berusia 29 tahun ini.

"Yabaaaaar syg .... itu obat laki penghilang penat ... sehat2 ya mutiara masambaku," kata renyfarida.nya_banyuwangi.

"Kasiha kk evi suaminya kerjanya cuma main game aja apa nga cari nafkah bwt anak n istri," kata yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Game

Jika melihat akun Instagram Arief Wahid, sudah beberapa pekan terakhir ia mengunggah konten game. Namun tak diketahui apakah hal tersebut ada kaitannya dengan permasalahan mereka. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.