Sukses

Raffi Ahmad Nge-vlog di Kantor Ruben Onsu, Editor Video Ngeri Dengar Tawa Misterius

Suara misterius terdengar saat Raffi Ahmad, Gigi, dan Ruben Onsu sedang menaiki tangga dari lantai dasar menuju lantai dua.

Liputan6.com, Jakarta - Vlog baru Raffi Ahmad yang diunggah melalui kanal YouTube Rans Entertainment menyimpan fenomena misterius. Dalam rekamannya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terlihat sedang berkunjung ke lokasi bisnis milik Ruben Onsu, MOP Channel.

Saat memasuki menit 12.27, terdengar suara seperti seorang wanita tertawa pelan. Pada saat itu, tampak Raffi Ahmad, Gigi, dan Ruben Onsu sedang menaiki tangga dari lantai dasar menuju lantai dua.

Setelah sampai di lantai dua, Raffi Ahmad dan Gigi menyapa salah satu tim Ruben Onsu. Nah di situlah suara tawa wanita terdengar. Nah, rupanya, tak diketahui dari mana asal suara tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ditemukan oleh Editor Video

Abrar, salah satu editor Rans Entertainment, menceritakan proses syuting dan penyuntingan video tersebut. Melalui Instagram Stories, dirinya menyebut bahwa awalnya sama sekali tak menyadari ada suara misterius yang masuk ke dalam rekaman tersebut.

3 dari 5 halaman

Menyadari Setelah Diberitahu Follower

Sang editor baru menyadari suara tersebut setelah salah satu follower mengirimkan pesan kepadanya. Setelah ditelusuri sendiri, Abrar pun yakin bahwa suara tersebut bukanlah dari dirinya maupun kru lain yang bertugas saat itu.

4 dari 5 halaman

Bukan dari Perekam

"Ican udah ditanyain, jelas bukan dia yang ketawa, karena kalau ngomong dikit pasti kita omelin karena audionya ditaruh di dekat kamera, jadi bocor banget audionya," tulis Abrar di Instagram Stories.

5 dari 5 halaman

Tak Dapat Dijelaskan

Abrar juga meyakini bahwa suara tersebut bukanlah berasal dari salah satu staff MOP Channel. Memang ada karyawan yang melintas saat itu, namun ia tak mengeluarkan suara sedikitpun.

Hingga saat ini, suara tertawa kecil dalam video tersebut masih tak dapat dijelaskan dan semakin mengundang rasa penasaran warganet. (Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.