Sukses

Baru Bisa Masak, Tantri Kotak Mulai Bisnis Makanan

Tantri Kotak baru menjual satu resep masakan.

Liputan6.com, Jakarta - Selama pandemi Corona Covid-19, Tantri Kotak tetap berkarya. Tapi kali ini bukan di bidang musik, apalagi menyanyi.

Meski begitu, Tantri Kotak menyebut kegiatannya ini tak jauh dari seni juga. Apa sih yang jadi hobinya sekarang?

Tantri Kotak mengaku lagi senang memasak. Ia pun mengunggah fotonya tengah duduk dekat kompor di akun Instagram terverifikasi miliknya, Selasa (9/6/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Beri Sentuhan

Bagi Tantri Kotak memasak menjadi hal yang menyenangkan saat ini.

"Salah satu hobby yang menyenangkan selain nyanyi, masak tuh sama aja seni buat gw. bisa kasih sentuhan rasa di setiap masakan," tulis Tantri Kotak sebagai keterangan gambar.

 

3 dari 5 halaman

Lihat Resep Tiap Malam

Diakui ibu dua anak ini, ia kerap mantengin resep sebelum tidur malam. "Seneng aja setiap malam liat2 resep yang seliweran di IG atau youtube. recook trs kembangin," tambahnya.

 

4 dari 5 halaman

Diberi Masukan

Usai memasak, Tantri Kotak pun menyajikan untuk keluarga dan juga teman-teman.

"Punya kebahagiaan rasanya ngeliat ekspresi puas yang nyobain masakan, ada beberapa temen yang kasih masukan untuk jualan, kemarin masih ragu jual masakan sendiri. SEKARANG GW BERANI!" imbuhnya.

 

5 dari 5 halaman

Buka Pesanan

Kini, Tantri Kotak pun mulai berjualan hasil masakannya sendiri.

"Yang mau cobain masakan gw boleh banget, udah bisa dipesen 😂😂😂 tapi baru PD 1 resep doang. follow @kulinerbundarocker ya buat infonya. Duh nulis caption ini aja malu2 kuciang 😂😂😂😂 ⁣#kulinerbundarocker⁣#Ayamkencotrocker," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini