Sukses

Reaksi Vicky Prasetyo Mengetahui Zaskia Gotik Sudah Hamil

Vicky Prasetyo ditanya perasaannya soal kehamilan Zaskia Gotik.

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Zaskia Gotik yang juga mantan kekasih Vicky Prasetyo diketahui sedang hamil setelah menikah dengan Sirajuddin Mahmud.  

Kabar kehamilan Zaskia Gotik itu langsung sampai ke telinga Vicky Prasetyo. 

Vicky Prasetyo beraksi soal kehamilan Zaskia Gotik di video saluran YouTube Trans7 Official dengan tajuk 'Ditanya Kabar Bangkrut, Luna Maya Malah Nanya Tagihan Listrik Raffi - Okay Bos (08/06/20) Part1' yang tayang pada Senin (8/6/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bercanda

Awalnya, Raffi dan Vicky tengah bercanda mengenai jodoh. Namun tiba-tiba saja, Raffi mengucapkan selamat kepada Zaskia dan mendoakan pemilik goyang itik itu agar selalu sehat dan bahagia bersama keluarganya.

 

3 dari 5 halaman

Ucapan Selamat

Kemudian, suami Nagita Slavina itu meminta Vicky untuk memberikan ucapan selamat kepada Zaskia. Dengan raut wajah muram, Vicky berusaha tegar menerima kenyataan bahwa mantan kekasihnya sudah bahagia dengan pasangannya kini. 

"Buat Zaskia Gotik selamat semoga sehat selalu bersama Bang Sirajuddin. Hey ucapkan ucapkan," kata Vicky.

"Ucapin? Aku kuat, aku kuat," kata Vicky.

 

4 dari 5 halaman

Nafas

Ia kemudian menghela nafas panjang dan memberikan ucapan selamat atas kehamilan Zaskia Gotik dan juga mendoakan agar sang mantan hidup bahagia dengan Sirajuddin. 

"Buat Zaskia dan Mas Sirajuddin senantiasa kalian menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah. Semoga perluasan rahimnya memiliki anak yang soleh dan soleha," papar Vicky.

 

5 dari 5 halaman

Doa

"Semoga keluarga kalian dilindungi sampai kalian menutup mata untuk selamanya. Salam doa dari aku untuk kalian semuanya," sambungnya.

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.