Sukses

Yuni Shara Singgung soal Keluarga, Bicara tentang Krisdayanti dan Anak-Anak?

Perseteruan Krisdayanti-Raul Lemos dengan Aurel dan Azriel Hermansyah, makin memanas.

Liputan6.com, Jakarta - Krisdayanti dan kedua anaknya dari pernikahan dengan Anang Hermansyah, Aurel dan Azriel, tengah berseteru. Bermula saat putri sulungnya menyinggung tak dibalas WhatsApp di media sosial.

Keesokannya, suami Krisdayanti, Raul Lemos, membuat sindiran. Tak terima, mereka saling membuka aib.

Akibat sindiran dan makian suami Krisdayanti, kedua anaknya pun mengalami stres, hingga harus mendatangi kantor psikolog.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Minta Tak Bawa-Bawa Suami

Krisdayanti akhirnya buka suara mengenai masalahnya dengan anak-anak. Ia juga meminta tak membawa suaminya dalam masalah tersebut.

Diakui Krisdayanti, Raul Lemos tak tahu-menahu mengenai masalah ini.

 

3 dari 6 halaman

Habis Kesabaran

Membaca unggahan Krisdayanti di Instagram tersebut, Azriel Hermansyah, seolah tak terima. Putra sulung KD, begitu biasa disapa, membuka perlakuan Raul terhadap ia dan sang kakak.

"Alhamdulillah kita jadi kayak sekarang. Apa pernah om usaha deketin kita? Yg ada selalu mau nya dihormatin. om setiap hari story jelekin kita, mojokin kita, kita diem mii. Tapi kalo diginiin terus. apa mau jiel kasih rekaman om maki2 kita minggu lalu ditelfon, dan mimi cuma diem liat om tulis2 story," tulis Azriel di akun Instagram terverifikasi miliknya, Minggu (7/6/2020).

 

4 dari 6 halaman

Buka Suara

Melihat perseteruan sang adik dengan anak-anaknya, Yuni Shara buka suara tentang keluarga. Ia mengunggah sebuah video saat sang putra menjalani wisuda virtual di akun Instagram terverifikasi miliknya, Senin (8/6/2020).

"Setiap Keluarga mempunyai Tanggung jawab & kebiasaan masing-masing dalam menjalankan hidup. Berbagai persoalan dan masalah dilalui setahap demi setahap," tulisnya.

 

5 dari 6 halaman

Hanya Manusia

Yuni Shara mengingatkan bahwa seseorang yang memiliki ketenaran tetap mempunyai kelemahan.

"Semua yang main sosmed, siapapun dia, sepopuler apapun dia .... Dia adalah Manusia. Yang wajar punya kekurangan & kelemahan. Berilah waktu pada orang lain menyelesaikan masalah dalam hidupnya," tambahnya.

 

6 dari 6 halaman

Jangan Memperkeruh

Kakak kandung Krisdayanti ini meminta untuk tak ikut campur dengan urusan rumah tangga sang adik.

"Jangan campuri & memeperkeruhnya.Mari kita terus membenahi dirikita, mata kita, jari kita , sikap & lisan kita masing-masing. .," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.