Sukses

Boneka Belinda, Tayangan Edukatif untuk Anak yang Bisa Ditonton di Vidio

Tayangan Boneka Belinda bisa dijadikan tontonan hiburan yang menarik dan mendidik untuk anak.

Liputan6.com, Jakarta Tidak semua tayangan animasi pas untuk usia anak. Orangtua harus pandai-pandai memilah  tontonan yang baik untuk tumbuh kembang si kecil.

Oleh karena itu, pilihlah konten hiburan yang tak hanya menarik, tetapi juga mendidik. Seperti pada program hiburan anak dengan tokoh Boneka Belinda ini.

Serial tayangan anak Boneka Belinda kali ini hadir dalam episode baru berjudul “Aku Suka Sayur”. Tokoh boneka cantik itu ingin mengajak kita untuk ikut berbelanja sayur ke pasar.

Saat sedang memilih sayur, tiba-tiba saja Belinda bertemu dengan sahabatnya. Siapa lagi kalo bukan Boneka Moina. Ternyata, Moina berjualan sayur di pasar.

Belinda sampai bingung untuk memilih, karena sayur yang dijual Moina semuanya tampak segar dan bersih. Dia juga bilang kalau dirinya sangat menyukai sayur karena mempunyai banyak manfaat.

Setelah belanja, Belinda akan membuat masakan apa ya? Saksikan kisah Boneka Belinda di channel Belinda Palace yang ada di aplikasi streaming Vidio.

Saksikan videonya berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.